BREAKING NEWS: Baku Tembak di Jalan Sepakat, Dua Orang Tewas

Selasa,23 Juli 2019 | 11:02:55 WIB
BREAKING NEWS: Baku Tembak di Jalan Sepakat, Dua Orang Tewas
Ket Foto : Warga terkejut menyaksikan aksi tembak menembak di Palma Residence jalan Sepakat Pekanbaru pagi ini.Foto: goriau.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aksi baku tembak terjadi di Perumahan Palma Residence, Jalan Sepakat dan kawasan Pesantren Babussalam, Kel Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (23/7/2019) pagi ini.

Dua orang dilaporkan tewas dalam peristiwa yang mengejutkan warga di sekitar kawasan pemukiman tersebut. Sementara dua orang lainnya termasuk seorang aparat dilaporkan mengalami luka-luka.

Disebutkan, aksi baku tembak terjadi setelah aparat kepolisian melakukan penggerebekan terhadap seorang gembong narkoba kakap yang tinggal di kawasan tersebut. 

Gembong tersebut dikatakan bernama Sat, salah seorang buronan polisi  yang pernah ditahan di Lapas kelas IIA Pekanbaru namun berhasil melarikan diri.

Kabid Humas Polda Riau, kepada wartawan membenarkan penggerebekan yang dilakukan polisi dan upaya perlawanan yang dilakukan Satriandi dan rekan-rekannya. 

Saat ini, kepolisian masih melakukan sterilisasi di lokasi penyergapan. Pihaknya juga masih memintai keterangan dari pihak keluarga. 

Dari pantauan di lapangan, ada puluhan aparat kepolisian berjaga di sekitar lokasi sembari melakukan penyisiran. Sementara itu, satu unit mobil baracuda terkihat siaga di sekitar lokasi.(R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS