Miris! Ini Kisah Budak Seks ISIS yang Tak Sadar Memakan Bayinya Sendiri karena Kelaparan

Miris! Ini Kisah Budak Seks ISIS yang Tak Sadar Memakan Bayinya Sendiri karena Kelaparan
Korban kekejaman ISIS

RIAUSKY.COM - Seperti diketahui ISIS merupakan kelompok militan ekstremis. Mereka mengaku berjihad dengan cara yang justru malah terbilang kejam.

Salah satunya yang merasakan kekejaman ISIS yakni seorang perempuan Yazidi. Pada tahun 2017 lalu dirinya menceritakan semua kepedihannya selama menjadi budak seks ISIS.

Dirinya mengaku tidak sengaja memakan bayinya sendiri. Banyinya itu dibunuh lalu dimasak sebelum dihidangkan kepadanya bersama sepiring nasi.

Vian Dakhill, seorang anggota parlemen Irak mengungkapkan gadis berusia 18 tahun tersebut dipaksa melakukan hubungan seks oleh para lelaki anggota ISIS.

“Salah satu perempuan yang berhasil kami bebaskan dari ISIS mengatakan bahwa dia ditahan di ruang bawah tanah selama tiga hari tanpa makan dan air,” ujar Vian kepada media Mesir, Extra News.

Sebelum mengetahuinya, dirinya mengungkapkan jika para kombatan ISIS membawa sepiring nasi lengkap dengan lauknya. Akibat merasakan lapar yang teramat.

Dirinya akhirnya memakannya, namun setelah makan para anggota ISIS itu malah tertawa dan berkata “Kami memasak anak laki-lakimu yang berumur satu tahun yang kami ambil darimu, dan kamu baru saja memakannya.”

Mendengar perkataan tersebut sontak saja dirinya merasa syok karna tidak sengaja dan tidak tahu bahwa yang ia makan merupakan anaknya sendiri.

Bukan hanya itu saja, Vian Dakhill mengungkapkan jika wanita tersebut awalnya datang bersama dengan enam saudari perempuannya.

“Saudara perempuan termudanya, diperkosa hingga mati di depan ayah dan saudarinya.” ungkapnya.

Dia mengaku dihajar menggunakan kabel setelah mencoba lari dari ISIS. (R01)

Sumber: Pojoksatu.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index