Tak jadi 'Dijual' karena Ditangkap Polisi, Siswi SMP Dikembalikan ke Pihak Keluarga 

Selasa,23 Juli 2019 | 19:49:24 WIB
Tak jadi 'Dijual' karena Ditangkap Polisi, Siswi SMP Dikembalikan ke Pihak Keluarga 
Ket Foto : Korban (tengah) bersama tantenya dan sang muncikari.

RIAUSKY.COM - Polisi masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap dua pelaku penjualan anak di bawah umur, SA alias Sri (40) dan SZ (23) warga Jalan Kesatria, Kelurahan Satria, Binjai. 

Kanis Reskrim Polsek Sunggal Iptu M Syarif Ginting mengatakan, pihaknya belum menemukan adanya korban lain dalam kasus tersebut. “Belum ada temuan korban lain,” jelas Syarif ketika dihubungi lewat selulernya, Selasa (23/7/2019). 

Namun, menurut informasi yang diperoleh petugas, SA alias Sri sudah lama bergelut di dunia gelap itu. Namun, Sri hanya menjual wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). 

“Informasi yang kita dapat, dia memang sudah lama. Tapi yang dijualnya memang perempuan nakal, yang memang sudah bergelut di bidang itu. Untuk anak di bawah umur memang baru ini,” jelas Syarif seperti dikutip dari Metro24jam.com. 

Lebih lanjut dikatakan, kedua wanita itu berbagi peran dalam menjalankan aksinya. SZ (23) yang merupakan tante atau bibi korban bertugas membawa korban DPS bertemu dengan Sri. Setelah bertemu, keduanya pun sepakat mencari pria hidung belang yang berminat untuk menikmati tubuh siswi SMP tersebut.

“Bibinya itu yang bawa jumpai germonya. Germonya itu yang mencari laki-laki yang mau pakai jasa korban,” ungkapnya. 

Beruntung, DPS belum sempat terjebak dalam jeratan dunia hitam tersebut, karena lebih dulu dipergoki personel Polsek Sunggal. Sementara kedua pelaku, mendekam dibalik jeruji besi Polsek Sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

“Belum sempat dirusak. Belum ada yang membayar. Begitu kita mendapat informasi, kita langsung menyamar jadi pembeli,” lanjut Syarif. 

Saat ini, lanjut Syarif pihaknya telah mengembalikan sang remaja kepada pihak keluarga. “Sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” jelasnya. (R03)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS