Diseret Ombak, Jasad Mahasiswi Cantik Sephia Virgin Ditemukan Tengkurap di Bibir Pantai

Diseret Ombak, Jasad Mahasiswi Cantik Sephia Virgin Ditemukan Tengkurap di Bibir Pantai
Sephia Virgin/Istimewa

RIAUSKY.COM - Sephia Virgin, mahasiswi 20 tahun yang hilang di Pantai Watu Lepek, Kabupaten Malang ditemukan dalam kondisi tewas.

Usai ditemukan jenazahnya dibawa ke RS Saiful Anwar, Kota Malang, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 21:00 WIB lalu dibawa pulang ke rumah duka satu jam kemudian.

Jenazah korban ditemukan di Pantai Wonogoro, Kecamatan Gedangan sekitar 10 kilometer dari tempat awalnya Sephia hilang.

Sephia ditemukan dalam posisi tengkurap di bibir pantai oleh salah seorang relawan yang kebetulan sedang menyisir bibir pantai.

Imam Safi'i, anggota relawan turut menemukan jenazah Sephia, mengatakan, sebenarnya para relawan dari SRU 5 yang bertugas di daerah Pantai Ngudel dan sekitarnya telah kembali ke posko usai melakukan pencarian.

Pencarian mulai dilakukan sejak pukul 10:00 WIB dan berakhir pada pukul 15:00 WIB.

"Tim pada saat itu telah kembali ke posko sementara karena waktu sudah sore. Dan rencananya kembali ke posko utama di TKP untuk melakukan rapat evaluasi," ucapnya seperti dikutip dari SURYAMALANG.COM, Selasa (23/7/2019).

Saat melakukan diskusi kecil di posko sementara, ada sesepuh desa yang tinggal di Pantai Ngudel menganjurkan melakukan pencarian kembali.

Kata Imam, sesepuh desa tersebut meminta kepada para relawan untuk mengecek kembali sebelum pergi ke posko utama.

"Waktu itu kami dianjurkan untuk kembali menyisir bibir pantai. Kok benar apa yang dikatakan beliau. Ketika tim kembali melakukan penyisiran berhasil menemukan jenazah Sephia," terangnya.

Jenazah ditemukan di bibir pantai tepatnya di sekitaran Jembatan Kali Mbarek di muara sungai.

Setelah itu, petugas langsung menghubungi Tim Relawan di Posko utama untuk menuju ke lokasi ditemukan jenazah korban.

"Langsung kami kontak semua relawan agar ke sini. Setelah itu jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang," terangnya.

Sebagai informasi, kini jenazah Sephia telah dibawa ke rumah duka di Jalan Ciliwung, Kota Malang sekitar pukul 22:00 WIB. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index