Akselerasi untuk Negeri, Telkomsel Hadirkan Inovasi untuk Segala Kebutuhan Pelanggan

Akselerasi untuk Negeri, Telkomsel Hadirkan  Inovasi untuk Segala  Kebutuhan  Pelanggan
Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi saat memberi sambutan pada malam puncak Press Gathering Telkomsel 2019 di Batam, Kamis (25/7/2019) malam.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Era digital yang sedang kita hadapi memberikan dampak terhadap kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Telkomsel yang tahun ini genap berusia 24 tahun berkomitmen untuk fokus meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan menghadirkan beragam inovasi baik dari sisi produk maupun jaringan melalui pemanfaatan perkembangan teknologi yang ada. 

”Kami sadar bahwa era digital memberikan dampak tersendiri terhadap keberagaman kebutuhan pelanggan telekomunikasi. Kami berupaya untuk terus bergerak maju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan infrastruktur yang ada untuk menghadirkan inovasi bisnis terbaik," kata Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Agus Setia Budi saat memberi sambutan pada malam puncak Press Gathering Telkomsel 2019 di Batam, Kamis (25/7/2019) malam ini.

Dikatakan Agus yang saat itu juga didampingi   Vice President ICT Network Management Sumatera Telkomsel Awal R. Chalik serta General Manager Stakeholder Management and Relations Sumatera Telkomsel Ida Rohana, GM Customer Sales Sumbagteng Ihsan serta GM ICT Sumbagteng, Noviandri, saat ini, Telkomsel  menghadirkan inovasi hiburan digital berupa games, video, dan musik yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mengisi waktu luang secara positif. 

Beberapa produk hiburan digital dari Telkomsel adalah Dunia Games, MAXstream, dan LangitMusik. Seluruh produk hiburan ini tentunya disertai dengan pilihan paket menarik yang dapat ditemukan pelanggan dengan mudah pada Aplikasi MyTelkomsel. 

Kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis dalam hal komunikasi juga mendorong Telkomsel untuk semakin gencar menghadirkan inovasi produk lainnya, seperti promo paket komunikasi yang kini dapat hadir kapan saja melalui program-program tertentu. Dua program unggulan Telkomsel yang selalu menarik perhatian pelanggan adalah Surprise Deal dan Weekend Deal. Kedua program ini selalu menyuguhkan piliahan berupa paket internet, telpon, SMS, ataupun hiburan digital dengan harga terjangkau dan batas waktu tertentu. 

”Dari sisi produk, kami saat ini sangat fokus untuk menggarap hiburan digital berupa Games, Video, dan Musik. Kami juga telah menyediakan platform dan paketnya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses hiburan ini yang tentunya disertai juga dengan promo-promo menarik pada momen tertentu,” lanjut Agus. 

Tak sebatas itu, kini teknologi 4G LTE Telkomsel yang sudah menjangkau wilayah pelosok juga memungkinkan masyarakat merasakan akses internet dan hiburan digital secara memuaskan. Telkomsel menghimbau seluruh masyarakat untuk menikmati #Bagusnya4GTeIkomsel dengan mengupgrade Kartu SIM 4G ditambah dengan bonus kuota hingga 30 GB yang tentunya akan semakin memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara digital. 

Ragam inovasi yang dihadirkan menjadikan Telkomsel #AkselerasikanNegeri dalam berbagai aspek kehidupan. Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan kemudahan, peluang, dan inovasi hingga ke pelosok Nusantara wujud cinta tanah air.(R03/r)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index