Tak Terima Diselingkuhi, Wanita Ini Marah Lalu Gunting Penis dan Testis Mantanya, 'Jika Saya Tidak Bisa Memilikinya, Orang Lain Juga'

Tak Terima Diselingkuhi, Wanita Ini Marah Lalu Gunting Penis dan Testis Mantanya, 'Jika Saya Tidak Bisa Memilikinya, Orang Lain Juga'

RIAUSKY.COM - Seorang wanita marah dan memotong penis serta testis mantan suaminya setelah dia tahu mantan suaminya selingkuh selama pernikahan mereka.

Wanita bernama Lee itu menggunakan gunting tajam untuk memotong alat kelamin mantannya di rumahnya di Hukou, Taiwan, setelah mengundangnya untuk berhubungan seks.

Wanita berusia 58 tahun itu menemukan Chen tidur dengan orang lain ketika mereka masih menikah. Menurut polisi, Lee meninggalkan Chen dengan hanya 1 cm dari penisnya yang tersisa setelah memotong sisanya, melemparkan asam ke atasnya dan kemudian menyiramnya ke toilet.

"Jika saya tidak bisa memilikinya, orang lain juga," kata Lee, dikutip dari Mirror Online, Minggu (28/7/2019).

Setelah serangan itu, dia diyakini mengonsumsi tablet tidur secara berlebihan. Serangan itu terjadi di rumah pasangan itu di perkampungan Hukou, Taiwan, pada hari Rabu.

Pihak berwenang mengatakan mereka menerima telepon dari Chen yang melolong setelah insiden tersebut pada pukul 20.50 waktu setempat. Dia takut lebih banyak kekerasan dari mantan istrinya dan telah mengunci diri di toilet, petugas mengungkapkan.

Menurut laporan, pasangan itu telah bercerai kurang dari sebulan yang lalu, tetapi Chen - yang menganggur selama dua tahun - terus menghidupi istrinya.

Lee dikatakan telah menyusun rencana untuk menghapus kejantanan mantan pasangannya setelah mengetahui bahwa, selain mengandalkan penghasilannya, dia juga telah melihat wanita lain di belakangnya ketika mereka menikah.

Dia dilaporkan "merayu" dia dengan janji seks dan kemudian meraih penisnya sebelum memotongnya dengan gunting, diikuti oleh kedua testis.

Wakil kepala kantor polisi Xinhu Kao Kai-long mengatakan: "Sementara korban menurunkan celananya, tersangka menggunakan gunting untuk memotong alat kelamin korban."

Pihak berwenang mengatakan mereka belum dapat mengambil bagian-bagian tubuh. Petugas yang tiba menambahkan, Lee ditemukan tidak sadarkan diri di rumah.

Baik dia dan mantan suaminya dibawa ke Rumah Sakit Universitas Nasional Cabang Zhudong Taiwan dan dalam kondisi stabil.

Kepala urologi rumah sakit, Chang Chen-yeh mengatakan mereka tidak akan bisa memasang kembali penis Chen bahkan jika polisi menemukannya.

Alat kelaminnya akan terkontaminasi bakteri, dan dalam setiap kasus kemungkinan dia mendapatkan kembali fungsi seksual "sangat rendah".

Polisi mengatakan mereka masih menunggu pasangan untuk memberikan pernyataan tertulis resmi sebelum mereka secara resmi menuntut dan menahan istri. Keduanya saat ini dirawat di rumah sakit. (R04)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index