Kepala Piton Besar Nongol di WC, Ketika Dibuka, Semuanya Kaget...

Kepala Piton Besar Nongol di WC,  Ketika Dibuka, Semuanya Kaget...
Kepala Ular yang ditemukan di lubang wc sebuah rumah warga Kasang Dalam Mulia , Kasang, Jambi.

RIAUSKY.COM- Peristiwa ini mungkin membuat banyak orang trauma. Tapi setidaknya bisa menjadi pelajaran bersama untuk awas terlebih dahulu sebelum buang air.

Sebuah video beredar luas di media sosial memperlihatkan seekor ular piton berukuran besar terperangkap di dalam sebuah lubang WC.

Ukuran ular tersebut pun cukup besar, mencapai 3 meter dengan diameter badan sebesar pipa paralon. 

Dari video yang beredar di media sosial sebagaimana diposting pemilik akun Yuni Rusmini, untuk mengeluarkan ular tersebut, warga terpaksa harus membongkar wc tempat ular tersebut terperangkap. 

Anehnya lagi, ular berukuran cukup besar itu juga ditemukan dalam posisi melingkar di dalam saluran pembuangan WC, sehingga harus ditarik beberapa orang sebelum kemudian ditarik dan dikeluarkan dari dalam rumah.

Untuk menariknya keluar pun sempat terdengar suara keributan di dalam rumah karena ular tersebut terlihat berusaha melawan sehingga, seorang warga yang menarik ular tersebut meminta tolong untuk dicarikan lakban untuk menutup mulut ular tersebut.

Namun, ular tersebut berhasil dievakuasi setelah warga memasukkannya ke dalam karung putih.

Belum diketahui dari mana asal dari ular berukuran besar tersebut. Namun, banyak netizen yang kemudian berspekulasi kalau ular tersebut terperangkap semenjak kecil di dalam septik tank, namun ada juga yang berasumsi kalau ular tersebut masuk melalui saluran air yang terhubung langsung dengan wc rumah. 

Dari keterangan yuni Rusmini disebutkan kalau lokasi penemuan ular tersebut adalah di Kasang Dalam Mulia , Kasang, Jambi.

Seorang pengguna FB mengaku merasa ngeri melihat video tersebut.

"Ya allah ngerinya.uda belakang rumahku rawa2.jd kepikiran kalo mau bab," ujar akun Juliyani.

"Pas kpepet liat bgitu muncul dari kloset... auto lenyap sakit perutnya," tulis Ngurah Baskara.(R04)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index