Tertawa Lepas saat Lihat Foto Prabowo Pegang Perut, Megawati: Saya Senang...

Tertawa Lepas saat Lihat Foto Prabowo Pegang Perut, Megawati: Saya Senang...
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menunjukan foto dirinya dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Suara.com/M. Yasir)

RIAUSKY.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyempatkan untuk melihat sejumlah foto yang dipamerkan di arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Jumat, (9/8/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Megawati sempat menujukkan bahwa dari sekian foto yang dipamerkan ada satu foto yang paling disuka. Foto tersebut menunjukan momen kebersamaan dirinya dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, awalnya Megawati tampak mengamati seluruh foto yang dipamerkan. Setidaknya ada 22 foto yang dipamerkan di arena Kongres V PDIP.

Foto-foto yang dipamerkan mulai dari dirinya bersama Jokowi, foto dirinya bersama dengan putra dan putrinya Prananda Prabowo dan Puan Maharani saat mencoblos di Pemilu 2019. Hingga foto Megawati bersama Prabowo saat mereka bertemu di kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada 27 Juli 2019 lalu.

Awalnya awak media menayakan foto mana yang paling disuka. Megawati kemudian menunjuk foto yang memperlihatkan Prabowo ketika tengah memegangi perutnya seusai bertemu dengan Megawati yang disuguhi jamuan makanan nasi goreng buatannya.

"Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," kata Megawati.

"Enak ya Bu nasi gorengnya?," tanya awak media ke Megawati.

"Ya enggak tahu saya," jawabnya seperti dikutip dari Suara.com.

Setelah itu, awak media pun kembali bertanya kepada Megawati. Kali ini, awak media bertanya kenapa dirinya terlihat tertawa lepas dalam bingkai foto bersama Prabowo tersebut.

"Yang mana? Yang di foto itu? Saya senang saja," ucapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index