Yuk Basah-basahan Platinum Waterpark Bagan Batu, Beriwisata Sekaligus Terapi Renang dengan Cara Alami

Senin,26 Agustus 2019 | 14:35:50 WIB
Yuk Basah-basahan Platinum Waterpark Bagan Batu, Beriwisata Sekaligus Terapi Renang dengan Cara Alami
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bagi masyarakat yang ingin bersantai sambil berobat dengan cara alami bisa datang ke Platinum Water Park KM.5 Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

Sebab disana, pengolahan air sampai bisa bersih, cara pegelolaannya juga sangat bagus untuk dinikmati oleh pengunjung. 

"Bisa kita lihat langsung, penyulingan air kami memakai teknologi, sehingga jika pun terminum saat berenang tidak bahaya bagi pengunjung," kata Manager Water Park, Muhammad Harris, Ahad (25/8/2019) sore kemarin, saat sejumlah anggota  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Rohil berkunjung kesana.

Ditambahkannya, bahwa pihak Water Park tidak hanya menyediakan tempat mandi dan bersantai untuk pengunjung, tapi juga menawarkan teraphy renang untuk orang terkena syaraf terjepit. 

"Nah, bagi masyarakat yang mau masuk TNI atau Polri dan insitusi lain, kami juga menyediakan pelatihan renang sampai mahir, dan pelatihnya kami telah sediakan yang telah mempunyai sertifikat," terang Muhammad Harris.

Ditambahkan oleh Humas Platinum Water Park, Dedi Sayhputra, bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai insitusi. 

"Alhmadulillah, pengunjung tidak hanya dari warga tempatan tapi juga ada dari daerah Provinsi lain," terang Dedi Syahputra.

Ditambahkannnya, bahwa pihaknya juga memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung berkelompok. Misalnya dari sekolah-sekolah dan pekerja kantoran, organisasi dan lain sebagainya. 

"Disini kami juga menyediakan aula untuk rapat," jelasnya.

Ditegaskan Dedi Syahputra, bahwa jangan ragu dengan pengolahan air di Water Park Bagan Batu. Sebab, jenis kotoran seperti air ludah, air kencing dan kotoran lainnya, telah diolah oleh alat canggih yang bisa berbentuk jeel dan tidak akan bercampur dengan air bersih yang ada didalam kolam-kolam tersebut. 

"Jadi, bagi masyarakat yang mau bawa keluarga bawalah ke Water Park Bagan batu ini, karena disini ada kolam renang untuk anak-anak, dewasa dan bisa juga tempat bersepoto-poto," paparnya.

Menanggapi itu, Ketua PWI Kabupaten Rohil, Noprisandi ST sangat mengapresiasi. 

"Khususnya kita masyarakat Rohil ini sangat haus tempat wisata, tentunya dengan adanya banyak program dilakukan Water Park Bagan Batu ini sangat baik sekali, dan sangat perlu kita ikut mempromosikannya," tutup Noprisandi. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS