Pemilihan Kepala Kampung Serentak di Siak

Harizon Julian Putra Daftar Jadi Balon Kepala Kampung Sialang Baru, Ini Visi Misinya

Harizon Julian Putra Daftar Jadi Balon Kepala Kampung Sialang Baru, Ini Visi Misinya
Harizon Julian Putra saat mendaftar jadi Balon Kepala Kampung Sialang Baru

SIAK (RIAUSKY.COM) - Jelang memasuki masa pemilihan Kepala Kampung secara serentak di Kabupaten Siak, mulai banyak calon-calon muda yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan yang akan dilaksanakan serentak November 2019 mendatang.

Salah satunya adalah Harizon Julian Putra, pemuda kelahiran tahun 1990 ini memiliki niat untuk mengabdikan dirinya untuk membangun kampung kelahirannya Sialang Baru, Kecamatan Lubuk dalam kabupaten Siak.

Dengan visi Terwujudnya Gotong royong membangun kampung sialang baru yang beragama jujur, adil, makmur, sejahtera dan berbudaya.

Ada pun misi yang yang sudah disiapkan untuk memajukan kampung sialang baru.
1. Menjadikan kampung sialang baru kampung yang beragama.
2. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.
3. Mengedepankan musyarah mufakat dalam segala aspek.
4. Meningkatkan kehidupan kampung  sialang baru yang dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan dan
5. Terwujudnya rasa adil dan aman bagi masyarakat kampung sialang baru.

Kepada oleh tim Riausky.com Pemuda yang kerap dipanggil Putra mengatakan bahwa saat ini banyak nya keluhan masyarakat mulai dari pembangunan yang tidak merata di kampung sialang baru dan tidak tepatnya bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

"Saat ini banyak keluhan dari masyarakat kampung Sialang baru mengenai pembangunan yang tidak merata dan mulai menimbukan perpecahan. Belum lagi masalah bantuan bantuan seperti rumah layak huni dan bantuan untuk masyarakat kurang mampu banyak di nilai tidak tepat sasaran," kata Putra.

Harizon Julian Putra mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (Balon) Kepala Kampung Sialang Baru didampingi oleh keluarga besar bersama teman dan kerabat dekat.

"Saya sengaja membawa keluarga besar untuk menemani saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala Kampung Sialang baru karna mereka yang awalnya memberi restu dan dukungan kepada saya" tambahnya.

Putra juga berharap agar masyarakat khususnya kampung sialang baru dapat memeberika kesempatan kepadanya untuk menjadi penghulu di sialang baru.

"Dengan rendah hati saya berharap masyarakat kampung sialang baru memeberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi Penghulu kampung sialang baru dengan memberikan dukungan pada bulan November mendatang agar kita dapat memberikan perubahan perubahan yang seperti di harapakan masyarakat kampung sialang baru," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index