Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor di Rohil Tewas Mengenaskan, Temannya Koma

Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor di Rohil Tewas Mengenaskan, Temannya Koma
Korban tewas atas nama Nasru Suta

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tabrak maut kembali terjadi di Rohil yang melibatkan pengendara mobil dan sepeda motor. 

Laka lantas yang merengut nyawa pengendra sepeda motor tersebut terjadi di jalan antara Tugu Ayam dengan Tugu Tani Simpang Poros Kecamatan Rimbo Melintang Kabupaten Rohil, pada Jumat (30/8/19).

Informasi yang diperoleh bahwa korban yang tewas ditempat bernama Nasru Sunta, warga Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil. Sementara teman boncengan korban dilarikan ke Rumah Sakit Ujung Tanjung dalam keadaan koma.

Sementara itu, data yang dirangkum bahwa Nasru Sunta bersama korban yang belum tahu identitasnya berboncengan dari arah Bagansiapiapi menuju Ujung Tanjung, tepatnya di pertengahan antara simpang poros dengan tugu ayam terjadilah tabrakan.

Akibat dari tabrakan tersebut, korban atas nama Nasru Sunta meninggal ditempat, sementara teman korban di larikan ke rumah sakit dalam keadan koma.

Kapolres Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP David Richardo SIK, hingga berita ini terbit belum ada tanggapannya, terkait laka lantas yang menyebabkan Nasru Sunta meninggal ditempat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index