Mau Petik Buah Alpukat, Suwarni Malah Tewas Tergantung, Tangan dan Baju Kausnya Tersangkut Dahan

Mau Petik Buah Alpukat, Suwarni Malah Tewas Tergantung, Tangan dan Baju Kausnya Tersangkut Dahan
Petugas menurunkan tubuh Suwarni (55), yang ditemukan tewas tergantung di atas pohon alpukat di Jalan Sei Sumba Gang Nila Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (3/9/2019) pagi. (Polsek Banjarbaru Barat)

RIAUSKY.COM - Suwarni (55) ditemukan tewas tergantung di atas pohon alpukat di Jalan Sei Sumba Gang Nila Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa (3/9/2019) pagi.

Saat ditemukan warga, Suwarni warga Jalan Abadi Tiga Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, tergantung dengan posisi tangan kiri dan baju kausnya tersangkut pada dahan cabang pohon alpukat.

Tidak ada tali atau alat sejenisnya yang menjerat leher korban. Dugaan awal korban tewas terpeleset saat akan memetik buah alpukat.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob berserta anggotanya langsung menuju ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga setempat.

"Sekitar pukul 05.30 Wita, korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar lokasi yang sedang berolahraga jalan kaki di sekitar lingkungannya di Gang Nila I," kata H Syaiful Bob seperti dikutip dari Banjarmasinpost.co.id.

Korban berjenis laki-laki ini ditemukan tergantung di batang pohon alpukat di depan rumah bapak Sutrisno (57).

"Kondisi korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Idaman untuk menjalani visum sehingga bisa diketahui kepastian penyebab korban meninggal dunia.

Meski begitu, dikatakan Kapolsek Banjarbaru Barat, dugaan awal korban diduga meninggal karena jatuh terpeleset saat berusaha memanjat pohon alpukat.

"Tangan korban dan kausnya tersangkut ranting pohon alpukat dan ditemukan sudah dalam kondisi tewas," tambahnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index