Sadis! Gadis Baduy Diperkosa 3 Pelaku Saat Sudah Tewas dan Berlumuran Darah, Kedua Tangan Putus Dibacok

Sadis! Gadis Baduy Diperkosa 3 Pelaku Saat Sudah Tewas dan Berlumuran Darah, Kedua Tangan Putus Dibacok
Tiga pelaku pemerkosa dan pembunuh gadis baduy ditangkap (redaksi24)

RIAUSKY.COM - Tiga pelaku pembunuhan gadis Baduy Luar memperkosa korban dalam kondisi sudah tewas. Ketiga pelaku memerkosa korban secara bergantian.

"Dibawa ke gubuk terjadi perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacok. Korban tangkis pakai tangan kanan, putus, (tangkis) tangan kiri juga putus," kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Kamis (5/9/2019).

Korban yang masih berusia 13 tahun itu kemudian sempat berteriak. Dalam kondisi tersebut, pelaku juga langsung membacok korban di bagian leher. Setelah tewas, korban lalu diperkosa para pelaku secara bergilir.

"Dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah," katanya.

Novri mengatakan pelaku AMS alias E ditangkap di OKU, Sumatera Selatan. Sedangkan F dan salah satu pelaku yang masih di bawah umur ditangkap di Lebak. Ketiganya memang sudah menargetkan akan memerkosa korban.

"Mereka sepakat, sudah menentukan siapa yang akan melakukan pemerkosaan duluan," paparnya.

Sebelumnya, Novri mengatakan ketiga pelaku melakukan pemerkosaan dan pembunuhan saat korban mengambil kayu bakar di belakang rumah. Pelaku utama, AMS alias E, sempat meminjam golok milik korban.

"Karena niat sudah di kepala, akhirnya dibawa ke gubuk (dan) terjadi pemerkosaan. Gadis teriak, langsung dibacok. Dia tangkis pakai tangan kanan, putus, tangan kiri juga putus," kata Novri.

Pembunuhan dan pemerkosaan ini terjadi pada Jumat (30/8). Korban ditemukan di saung miliknya di perkebunan Cisimeut, Lebak. (R02)

Sumber: Detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index