Terpeleset Saat Mancing, Bocah 8 Tahun Meninggal di Gaung Anak Serka

Terpeleset Saat Mancing, Bocah 8 Tahun Meninggal di  Gaung Anak Serka
ilustrasi korban tenggelam.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Trio Darmas Setiti Bocah 13 tahun dilaporkan meninggal dunaia setelah terjatuh ke sungai saat hendak memancing di Dermaga Kapal, Parit 8, Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (8/9/2019).

Tubuh bocah malang itu ditemukan sudah tidak lagi bernyawa setelah tenggelam.

Seorang temannya sesama memancing, Kefri sempat terjun ke sungai untuk memberi pertolongan. Namun, upaya tersebut tak berhasil karena korban dilaporkan hanyut dan langsung tenggelam ke dalam air.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di belakang dermaga pompong dan membuat warga di sekitar panik. Sejumlah aparat terkait juga berusaha melakukan pencarian.

Tubuh korban ditemukan sekitar tiga jam setelah pertama sekali dilaporkan hilang dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto dikonfirmasi wartawan membenarkan laporan tersebut. Dia menyebutkan, personel kepolisian dan SAR langsaung diturunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian.

''Mayat korban dilaporkan hilang pada pukul 09.00 wib dan ditemukan sekitar pukul 13.45 wib. Begitu ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas,'' kata dia.

Dilanjutkan, ''Saat ini mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Peristiwanya murni karena musibah,'' imbuhnya.(R17)

 

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index