Terungkap! Pembunuh Bayi Tak Utuh di Cisauk Ternyata Ibu Kandung Berstatus Mahasiswi

Terungkap! Pembunuh Bayi Tak Utuh di Cisauk Ternyata Ibu Kandung Berstatus Mahasiswi
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Misteri ditemukannya jasad bayi dalam kondisi tak utuh di area Perumahan Korpri Blok J2 Nomor 6, RT06 RW09, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, akhirnya terungkap. 

Pelaku tak lain merupakan ibu kandungnya sendiri berstatus mahasiswi, berinisial RF.

RF sendiri telah menyerahkan diri ke Mapolsek Cisauk tak beberapa lama setelah warga perumahan digemparkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus plastik, Senin 9 September 2019 pagi.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, menuturkan, RF mengakui bahwa dia tega mengaborsi dan membuang jasad hasil darah dagingnya itu lantaran tak kuasa menanggung malu akibat hamil di luar nikah.

"Motifnya karena takut ketahuan keluarga, karena statusnya sendiri belum menikah," katanya seperti dilansir dari Okezone, Rabun(11/9/2019).

Dilanjutkan Muharam, bayi malang itu merupakan hasil hubungan RF dengan kekasihnya berinisial JN. JN sendiri telah berprofesi sebagai pekerja. Diduga keduanya telah merencanakan lebih dulu, sebelum akhirnya mengaborsi bayi berkelamin perempuan itu.

"RF ini statusnya sebagai mahasiswi, kalau pacarnya sudah bekerja," jelasnya.

Saat pertama kali ditemukan, jasad bayi malang itu sudah dalam kondisi tak utuh. Di mana bagin tangan dan kakinya terputus akibat proses aborsi yang dilakukan. Salah satu warga menemukannya saat akan menjemur pakaian di halaman belakang rumah perumahan Korpri, Suradita, Cisauk. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index