Baru Pulang Kerja dari Jepang, Jaka Tewas Kecelakaan, Kondisinya Mengenaskan

Baru Pulang Kerja dari Jepang, Jaka Tewas Kecelakaan, Kondisinya Mengenaskan
Jaka saat mendapat perawatan di Puskesmas Lima Puluh, Kanan: Motor yang dikendarai Jaka. (ist/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - Pulang ke kampung halaman ternyata menjadi akhir hayat Jaka Syahputra. Pria 30 tahun itu tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (10/9/2019) pagi. 

Pria yang belum lama kembali ke Tanah Air setelah sekian lama bekerja di Jepang itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran KM 120-121 Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Senin (10/9/2019) pagi. 

Kanit Laka Lantas Polres Batubara, Aiptu J Sihaloho mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Jaka sedang dalam perjalanan mengendarai Honda CBR 150, BK 5881 OAD miliknya, dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Kisaran. 

“Tiba di lokasi kejadian pada jalan menurun dan tikungan ke kanan, pengendara sepedamotor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan keluar badan jalan lalu masuk ke dalam parit,” beber Sihalolo, Selasa (10/9/2019) sore. 

Naas, di dalam parit, wajah Jaka membentur pipa besi yang berada di dalam parit tersebut. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian segera mengangkat tubuh Jaka dari dalam parit lalu membawanya ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

Namun, tak lama mendapat perawatan, dokter menyatakan pria yang beralamat di Dusun 2 Mawar, Desa Gelugur Makmur, Kecamatan Datuk Tanah Datar tersebut meninggal dunia. 

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

“Korban mengalami patah tulang hidung, rahang wajah, pendarahan pada otak,lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata. Saat dibawa ke Puskesmas sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya. 

Sementara itu, beberapa warga yang mengetahui kematian pria berdarah Jepang merasa cukup kaget. 

“Nggak nyangka, belum lama dia pulang dari Jepang itu. Selama ini kerja di sana. Rupanya mau pulang selamanya,” sebut salah satu warga seperti dikutip dari Metro24jam.com. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index