Malam Ini, Pemprov Riau Gelar Istigasah di Masjid Raya Annur, PNS dan THL Wajib Hadir

Malam Ini, Pemprov Riau Gelar Istigasah di Masjid Raya Annur, PNS dan THL Wajib Hadir
Masjid Agung An-Nur Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau akan mengelar istigasah kebangsaan bersama komponen tiga pilar dan seluruh elemen masyarakat provinsi Riau. 

Rencananya, istigasah akan digelar Jumat (20/9/2019) pukul 19.30 WIB di Masjid Raya An Nur, Pekanbaru.

Istigasah ini digelar agar musibah kabut asap dan kebakaran lahan di Riau segera teratasi. Tak hanya itu, juga mendoakan agar Riau tetap aman.

Plt Sekretris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie, mengatakan bahwa istigasah kebangsaan tiga pilar ini dihadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

“Insya Allah nanti malam istigasah bersama Syech Abdul Qadir, mengambil tema hijrah menuju Riau yang aman damai dan sejahtera. Kami mengimbau seluruh masyarakat Riau, untuk ikut bersama di Masjid Raya An Nur,” ucap Ahmad Syah.

Istigasah tersebut akan dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau, Danrem, Danlanud, DPRD Riau dan pihak terkait lainnya. Istigasah akan diisi tausiah oleh Ustaz Mawardi Muhammad Saleh.

Usai Tausiah dilanjutkan dengan zikir dan solawat yang dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

Seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemprov Riau harus hadir. Untuk memastikan kehadiran tersebut, Pemprov Riau akan melakukan absensi. Dan absensi tersebut diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Riau. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index