Plt Gubri Melayat ke Kediaman Menteri Susi

Plt Gubri Melayat ke Kediaman Menteri Susi

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman dan Kepala Badan (Kaban) Penghubung Provinsi Riau, Doni Apriadi, melayat ke kediaman Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti atas meninggalnya putra sulung Panji Hilmansyah (31) di Florida Amerika Serikat.
 
"Saya dan Plt Gubri melayat ke rumah dinas menteri Susi pada pukul 09.15 WIB tadi. Setelah rapat dengan Presiden kami langsung menuju komplek perumahan menteri jalan Widya candra V No 26 Jakarta," sebut Doni.
 
Doni menambahkan, Plt Gubri mengucapkan belasungkawa sebesar - besarnya atas wafatnya putra ibu Susi. "Kunjungan kami tidak begitu lama disana, hanya 30 Menit. Saat itu, Presiden RI juga berada di kediaman ibu Susi," tutupnya.
 
Tiba Hari Jumat
Kabranya jenazah putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, dijadwalkan tiba di tanah air hari Jumat (21/1). 
 
Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston ikut membantu proses pemulangan jenazah Hilman.
 
"Tidak ada autopsi untuk almarhum Panji Hilmansyah. Dilakukan medical examination dan ini merupakan prosedur yang wajib di AS," ujar Susi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/1/2016). 
 
"Jenazah akan dimandikan dan disalatkan di Masjid di Naples, dan pihak keluarga dibantu oleh KJRI Houston akan berusaha agar almarhum bisa sampai di Indonesia hari Jumat," sambungnya.
 
Dalam keterangannya Susi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk keluarganya. 
 
Hilman diduga meninggal karena menderita gagal jantung. Ia meninggalkan istri dan seorang anak. (R02)

Listrik Indonesia

#berita duka

Index

Berita Lainnya

Index