Jelang Pilkada Rohul, Masyarakat Tiga Desa di Tambusai Mulai Berikan Dukungan ke Ir H Hamulian

Jelang Pilkada Rohul, Masyarakat Tiga Desa di Tambusai Mulai Berikan Dukungan ke Ir H Hamulian
Ir H Hamulian Nasution (Pakai Topi) saat bersama masyarakat dari Kecamatan Tambusai-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Masyarakat dari TIga Desa yakni, Desa Tambusai Timur,Desa Lubuk Soting dan Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu secara spontan memberikan dukungan kepada Ir H Hamulian Nasution yang maju menjadi calon Bupati Rokan Hulu 2020-2025.

Pernyataan dukungan itu disampaikan masyarakat dari tiga desa itu, usai melaksanakan makan siang bersama di Pondok Berangin Kota Pasir Pengaraian,Rabu (25/09) terkait dengan proses pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Rokan Hulu 2020-2025.

Pada pernyataan dukungan itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai H Porkot Hasibuan SH MH menegeskan, bahwa masyarakat dari tiga desa sudah sepantasnya memberikan dukungan kepada Ir H Hamulian sebagai calon Bupati Rokan Hulu.

Hal itu disebabkan, lanjur Porkot yang merupakan mantan Anggota DPRD Rohul 2014-2019, Ir H Hamulian dinilai peduli terhadap pembangunan di Rokan Hulu.

"Ir H Hamulian pernah duduk menjadi anggota DPRD Rokan Hulu. Dan beliau dinilai mampu untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Beliau juga dinilai bersih selama ini." Papar Porkot yang juga sebagai Kader PDI-P yang disambut tepuk tangan oleh puluhan masyarakat dari Kecamatan Tambusai.

Pada pertemuan yang berlangsung singkat itu, Ir H Hamulian Nasution yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha menegaskan, bahwa dia akan maju menjadi calon Bupati Rokan Hulu 2020-2025. Dia mengaku akan siap membangun Rokan Hulu kedepan, karena sejauh ini Rokan Hulu dinilai masih tertinggal dari daerah lain di Provinsi Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index