BKPSDM Sudah Kirim Rekom Lulus Pindah Masuk ASN Lulus CAT

BKPSDM Sudah Kirim Rekom Lulus Pindah Masuk  ASN Lulus CAT
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Kota Pekanbaru, Fauzan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru sudah mengirimkan rekomendasi lulus pindah masuk Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada peserta yang lulus tes CAT ke masing-masing alamat peserta sesuai yang tertera pada alamat permohonan pindah masuk yang diajukan.

Dikirimkannya rekomendasi lulus pindah masuk ASN ini disampaikan Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Kota Pekanbaru, Fauzan kepada media, Jumat (27/9/2019) pagi.

"Rekom sudah kita kirim semua. Dalam dua hari ini sudah kita kitim, sudah kita selesaikan. Kita tinggal tunggu (berkas dari daerah asal) dari mereka," terang Fauzan ketika ditanya perkembangan lulus pindah masuk ASN.

Kembali disampaikan Fauzan, kepada seluruh peserta yang lulus seleksi, agar segera menuntaskan lelengkapan berkas dari daerah asalnya, sesuai tenggat waktu rekomendasi selama enam bulan.

"Mereka yang sudah kita kirimkan rekomendasinya, mereka kita minta untuk segera menyelesaikan kelengkapan berkas dari daerah asalnya," ujar Fauzan.

Diberitakan sebelumnya, puluhan ASN dinyatakan lolos seleksi pindah masuk dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru setelah menjalani tes CAT di gedung BKN Regional XII, Selasa (3/9/2019). 

Jumlah ASN yang dinyatalan lolos sebanyam 72 orang. Awalnya ada 83 ASN yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dalam seleksi pindah masuk.  Namun sebelas orang dinyatakan tidak lolos dalam seleksi dengan sistem CAT.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index