Destinasi Wisata Alam Paling Instagramable di Bogor

Rabu,16 Oktober 2019 | 13:14:30 WIB
Destinasi Wisata Alam Paling Instagramable di Bogor
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Berbicara mengenai pemandangan alam di Bogor, walaupun saat ini Bogor sudah terasa menyesakkan karena tingkat kemacetan yang sangat membuat stres dan sangat jarang menemukan spot dengan udara yang sejuk, namun ternyata Bogor masih menyimpan tempat-tempat wisata alam yang sangat menarik untuk liburan singkat Anda bersama keluarga. Selain udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang apik, spot-spot wisata alam ini dapat menjadi sebuah momen yang dapat Anda abadikan dalam bentuk foto, lalu Anda dapat mengunggahnya di akun Instagram Anda.

Maka dari itu, bila Anda berencana untuk berplesiran ke Bogor, Anda hanya perlu memesan tiket travel jackal holidays dengan tujuan Bogor lalu berinisiatif untuk membaca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi mengenai spot paling Instaworthy di Bogor.

1. Curug Leuwi Lieuk

Setelah menempuh perjalanan yang menyenangkan dengan travel Jackal Holiday, tiba di lokasi Anda disambut dengan keindahan kolam yang airnya sangat jernih, juga dingin, sedangkan letaknya berada di tengah bebatuan. Dinauingi pepohonan di atas bukit menambah kesejukan tempat ini. Paparan cahaya matahari yang cukup, Anda tidak boleh melewatkan berfoto disini. Jika Anda ingin berkunjung ketempat ini, Anda harus membeli tiket masuk Rp.10.000. Jam operasional dari destinasi Curug Leuwi Lieuk ini mulai dari pukul 06:00 sampai 18:00.

2. Danau Quarry

Danau Quarry ini bekas penambangan pasir yang sudah tak lagi digunakan. Kuangan air menjadi spot foto itu pun menjadi tempat wisata hits di Bogor, danau ini muncul secara tidak sengaja. Yang ditawarkan di sini adalah pemandangan Danau Quarry itu sendiri. Banyak sekali spot menarik untuk manjadi latar belakang foto atau selfie. Sebelumnya, Anda harus membeli tiket untuk masuk ke kawasan ini dengan harga tiket Rp.2.000.

3. Curug Leuwi Hejo

Curug ini merupakan versi kecilnya dari Green Canyon yang mungkin sebagian dari Anda telah mengenalnya, seperti halnya pemandian alami, air yang mengalir di curug ini segar dand ingin juga jernih, jadi bermain air disini adalah suatu hal yang wajib dilakukan. Jangan lupa untuk mengabadikan pengalaman Anda dengan befoto di tempat ini bersama orang terdekat. Jam operasional mulai dari pukul 08:00 sampai 18:00, dan harga tiket masuk Rp.15.000

4. Goa Agung Garunggang

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, maka Anda akan disuguhi pemandangan yang amat luar biasa. Mulai dari perbukitan, perkebunan, ladang, dan juga sungai. Eksotisme Goa Agung Garunggang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Di bagian luar destinasi wisata ini, terdapat sejumlah spot indah untuk mengambil gambil gambar. Di bagian dalam akan sedikit kesulitan untuk berfoto karena kurangnya cahaya yang masuk. Untuk dapat menikmati semua ini, dibutuhkan sedikit usaha sampai ke lokasi, karena Anda harus melakukan trekking kurang lebih dua jam berjalan kaki.

5. Curug Country

Di wisata Curug Country ini Anda dapat menikmati fenomena alam yang sangat istimewa. Cucuran air dari tebing bagian atas yang tidak terlalu tinggi dan derasnya suara air menghasilkan pemandangan yang sangat indah dan keren untuk menjadi latar belakang foto Anda. Curug ini juga menawarkan beberapa spot foto yang bagus untuk mengambil gambar, seperti dari atas, samping, atau bahkan dari depan curug itu sendiri, namun Anda harus tetap berhati-hati ketika berada di kawasan curug ini. Jam operasional destinasi wisata alam ini mulai dari jam 08:00 sampai 18:00 dan jika Anda ingin masuk ke kawasan ini Anda harus membeli tiket masuk dengan harga di kisaran Rp.20.000.

6. Pondok Rasamala

Jika Anda ingin menikmati dan menyatu dengan alam, Anda bisa memilih tempat wisata Pondok Rasamala. Anda dapat merasakan serunya camping di alam terbuka yang dikelilingi hutan pinus. Tidak harus bersusah payah untuk membawa tenda, membuat makananm karena di tempat ini Anda bisa dapatkan itu semua. Mendengarkan langsung air yang mengalir dari curug kecil di perkemahan, menyalakan api unggun itu lah yang Anda akan dapatkan bila berada disini. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS