Dari Pattimura Gobah, Kantor Disdik Pekanbaru Segera Berpindah ke Jalan Air Hitam

Sabtu,19 Oktober 2019 | 12:50:44 WIB
Dari Pattimura Gobah,  Kantor Disdik Pekanbaru Segera Berpindah ke Jalan Air Hitam
Ket Foto : Abdul Jamal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru di Jalan pattimura, Sail  segera berpindah ke Jalan Air Hitam Payung Sekaki. 

Sejumlah pegawai Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru sudah beraktivitas di kantor baru. Kantor baru dinas berada di Jalan Air Hitam, Kota Pekanbaru.

Bangunan kantor tersebut berlantai tiga. Awalnya kantor itu berfungsi sebagai SMK Teknologi Madani.

Namun sejak awal Oktober 2019 berubah fungsi menjadi Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Ada sejumlah aktivitas kantor masih berlangsung di kantor lama Jalan Patimura.

"Sejumlah pegawai dinas sudah berada di kantor baru sejak awal bulan," jelas Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, Kamis (17/10/2019).

Proses pemindahan aktivitas kantor berangsung secara bertahap. Saat ini pegawai yang terkait administrasi sudah ada di kantor baru.

Pegawai yang sudah berkantor di sana yakni sekretariat, kepegawaian, umum, keuangan dan program di dinas. Bidang PAUD juga sudah pindah di sana.

Sedangkan bidang SD, SMP, sarpras dan pengawas masih beraktivitas di kantor lama. Jamal menargetkan pada akhir tahun  2019 seluruh aktivitas dinas sudah di kantor baru.

"Rencananya bulan November, bidang SD dan SMP pindah ke kantor baru," ulasnya.

Jamal memastikan kesiapan fasilitas kantor baru tidak terkendala. Sejumlah guru juga sudah akses layanan ke kantor tersebut.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS