Pembangunan MCK di SD Negeri 004 Rambah Hilir-Rohul Hampir Rampung

Pembangunan MCK di SD Negeri 004 Rambah Hilir-Rohul Hampir Rampung
Basri T S.Pdi, saat berada di bangunan MCK SD Negeri 004 Rambah Hilir-Rohul,(19/10)

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) -  Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus tahun 2019 memberikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan MCK di SD Negeri 004 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini, pekerjaan pembangunan MCK yang berukuran 3x5 meter yang dilaksanakan oleh pihak sekolah,hampir rampung dilaksanakan dengan progress pekerjaan mencapai 75 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SD Negeri 004 Kecamatan Rambah Hilir Rokan Hulu, Basri T S.Pdi kepada Riausky.com,(19/10) terkait pelaksanaan pembangunan MCK tahun 2019 dilingkungan sekolah yang dipimpinnya.

"Saat ini,pekerja akan telah selesai memasang keramik. Dalam beberapa hari kedepan akan dilakukan pemasangan pintu MCK itu." Papar Basri menjelaskan.

Pembangunan MCK yang dibiayai melalui APBN 2019 tersebut, menurut Basri akan mampu diselesaikan oleh pekerja menjelang akhir tahun 2019 sesuai dengan kontrak kerja.

Pembangunan MCK bagi siswa SD Negeri 004 Rambah Hilir yang jumlahnya 140 orang lanjut Basri, dinilai perlu untuk dilakukan.Karen selama ini, MCK siswa hanya ada 2 unit. 

Basri bersama majelis guru yang lain juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang telah mengalokasikan kegiatan pembangunan MCK bagi siswa di SD Negeri 004 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index