BP2MPD Bakal Evaluasi Seluruh Izin Perusahaan di Inhil

BP2MPD Bakal Evaluasi Seluruh Izin Perusahaan di Inhil
unaidi Kepala BP2MPD

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melalui Badan Perizinan, Penanaman modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) pada tahun 2016 ini akan mengevaluasi seluruh izin perusahaan yang ada di Inhil.
 
Hal tersebut diungkapkan Junaidi Kepala BP2MPD saat di temui di ruangan kerjanya, Rabu (20/1). 
 
"Pada tahun 2016 ini kita akan mengevaluasi kembali seluruh izin-izin perusahaan yang ada," ungkap Junaidi kepada riausky.com
 
Junaidi mengungkapkan bahwa evaluasi dan koreksi terhadap seluruh izin di Inhil memang sudah seharusnya dilakukan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui izin-izin perusahaan yang masih berlaku dan yang telah habis masa berlakunya. 
 
"Izin-izin perusahaan, baik itu perusahaan perkebunan dan lainnya, akan kita evaluasi, guna mengetahui masa berlakunya izin-izin tersebut. Dan ini agar kita mengetahui progress terakhir, terkait jumlah perusahaan di Inhil," sambung Junaidi.
 
Selain itu, Junaidi juga berharap agar pertumbuhan investasi dapat memberikan dampak positif, berupa peningkatan ekonomi masyarakat. 
"Kita berharap dengan adanya investasi oleh perusahaan yang telah ada di kabupaten Inhil ini benar-benar dapat membantu masyarakat sekitarnya",  tandasnya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index