Tragis! Terciduk Pacaran, Gadis 15 Tahun di Riau Diperkosa 2 Preman Lalu Dijual ke Pria Hidung Belang

Tragis! Terciduk Pacaran, Gadis 15 Tahun di Riau Diperkosa 2 Preman Lalu Dijual ke Pria Hidung Belang
Ilustrasi/net

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Seorang gadis remaja 15 tahun di Riau diancam dan diperkosa 2 preman bergantian, berawal dari terciduk berduaan dengan teman prianya.

Tidak saja diperkosa bergantian, namun dua preman tersebut juga menyerahkan gadis remaja 15 tahun itu kepada pria hidung belang dengan bayaran Rp 400 ribu, dan pria hidung belang itu juga memperkosanya di sebuah penginapan.

Kejadian buruk ini menimpa remaja malang tersebut pada Kamis (13/7/2019) lalu.

Peristiwa menyedihkan bagi remaja wanita ini terjadi saat dirinya bersama teman prianya bernama Angga duduk di daerah Batu Hitam Kawasan Bukit Candika Bangkinang.

Sangat tengah duduk ini S yang tengah bersantai duduk bersama teman lelakinya didatangi dua orang tidak dikenal.

Dua orang tidak dikenal ini belakangan diketahui berinisial EF pria 24 tahun dan IL pria 18 tahun warga Jalan Perumahan Intan Jelita 2 Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota.

Kedatangan dua pelaku ini ke korban untuk menyuruh ikut serta mereka. Ajakan tersebut dilakukan dengan cara mengancam korban.

Tarik tiga menggunakan sepeda motor, korban dibawa pelaku ke belakang SD komplek di Jalan Mayor Ali Rasyid Bangkinang Kota.

Di tempat itu, kedua pelaku melakukan aksi bejatnya kepada korban bergiliran. Setelah melampiaskan nafsunya, para pelaku membawa korban ke Wisma Pantaian Ragi.

Di penginapan tersebut, korban diserahkan kepada seorang pria yang sudah berada di dalam sebuah kamar penginapan.

"Berdasarkan keterangan pelaku kepada pihak kepolisian, pria yang ada di kamar penginapan tersebut memberi uang kepada pelaku sebesar Rp 400 ribu untuk wanita yang diantar," kata Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Fajri pada Jumat (25/10/2019).

Fajri menuturkan menurut keterangan korban, di dalam kamar ia kembali diperlakukan tidak senonoh.

Setelah itu pelaku kembali membawa korban ke kawasan SD Komplek dan mencabulinya lagi.

Tengah malam korban diajak oleh pelaku ke Pekanbaru ke tempat hiburan dan pada paginya korban diantar ke wisma kembali.

Terkuaknya peristiwa ini ketika korban ini menyampaikan peristiwa buruk yang dialaminya kepada tantenya yang kemudian melaporkannya ke Polres Kampar bulan Juli 2019 lalu untuk pengusutannya.

"Setelah kita melakukan penyelidikan beberapa lama, akhirnya pada Kamis (24/10) sore dua pelaku berhasil ditangkap di dua lokasi berbeda di Bangkinang Kota," jelasnya.

Pelaku EF ditangkap di sebuah Warnet yang berada di Jalan Agus Salim Bangkinang Kota dan pelaku IL diamankan saat berada di rumahnya berlokasi di Jalan Tengku Cik Ditiro. (R02)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index