Ular Kobra Masuk Dalam Celana Saat Tidur, Warga Sedinginan Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu,03 November 2019 | 21:53:05 WIB
Ular Kobra Masuk Dalam Celana Saat Tidur, Warga Sedinginan Dilarikan ke Rumah Sakit
Ket Foto : Ular kobra bersembunyi di balik lemari.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Usman Tambusai (20) warga Sedinginan Rt 02  Rw 03 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Minggu (3/11/19) siang.

Pasalnya, pemuda anak  dari pasangan Anas dan Imis tersebut digigit ular cobra saat tidur siang. 

Ketika Usman Tambusai saat dikonfirmasi Riausky.com saat berada di rumah sakit Sedinginan mengatakan bahwa dia gigit ular cobra saat sedang tidur siang.

"Saat itu saya lagi tidur siang di dalam rumah, tepatnya di ruang tamu sambil nonton tv. Sekira pukul 11.30 wib, saya merasakan ada sesuatu masuk ke dalam celana panjang yang saya pakaikan. Merasa ada benda yang bergerak masuk dalam celana dan saya terbangun. Saya berangapan bahwa yang masuk kedalam celana panjang saya adalah lipan," cerita Usman sambil duduk di tempat tidur rumah sakit.

Korban, pulih setelah mendapat pertolongan segera dari pihak rumah sakit. 

Saya coba membuka celana yang saya pakai dengan cara pelan pelan. Namun, belum sempat saya membuka celana panjang yang saya pakai, saya sudah digigitnya. 

"Merasa kena gigit dibagian paha kaki saya, saya buru buru buka celana panjang yang saya pakaikan. Ketika itu saya melihat ada seekor anak cobra keluar dari celana pajang yang saya kenakan. Cobra tersebut lari ke belakang speaker, sebelumnya, sempat saya tepiskan pakai kaki saya," kata Usman dari delapan bersaudara tersebut.

"Setelah digigitnya, saya tidak merasakan begitu sakit. Saya sempat keluar rumah dan berkumpul sama teman teman sambil bercerita. Tidak begitu lama, saya merasakan nafas saya mulai sesak dan saya lihat paha yang kena gigit tadi mulai hitam. Merasa susah untuk bernafas, saya ceritakan kepada orang tua dan mereka langsung membawa saya ke rumah sakit. Sesampai dirumah sakit, saya langsung inpus oleh dokter dan suntik dengan obat anti bisa. Alhamdulilah, sekarang sudah bisa bernafas seperti biasanya. Informasi dari ibu, ular yang mengigit saya sudah dapat dibunuh oleh abang ipar saya. Ular tersebut ditemukan di belakang speaker," ungkap Usman. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS