Geger, Pasangan Suami Istri Tewas Tergantung di Jembatan Talihoran, Kondisinya Mengenaskan...

Geger, Pasangan Suami Istri Tewas Tergantung di Jembatan Talihoran, Kondisinya Mengenaskan...
Pasangan suami istri masih dalam posisi tergantung di badan jembatan Talihoran. Foto: waspada.co.id

LABUHAN BATU (RIAUSKY.COM)- Sepasang suami istri ditemukan tewas tergantung di Jembatan Talihoran, Sungai Kalundang, Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Jasad pasutri tersebut pertama kali ditemukan Hendra Polo Sianturi dan Amo Nainggolan yang merupakan Karyawan PT PMKS PT Sepadan. 

Saat itu, keduanya sedang melintas di jembatan tersebut bermaksud hendak pergi bekerja, sekira pukul 06.45 Wib. 

Penemuan dua jasad yang tergantung itu. Seketika membuat warga sekitar menjadi heboh. 

sementara itu Polisi yang menerima informasi langsung bergegas ke lokasi kejadian. 

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno saat sebagaimana dilaporkan metro24jam  membenarkan kejadian itu. “Iya benar, sepasang suami istri,” katanya, Sabtu (2/11/2019). 

Setelah dilakukan evakuasi dan peyidikan, Terindentifikasi nama korban yaitu Herman Ginting (58) dan istrinya Sarinah (56), warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan data dan keterangan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya sepasang suami istri itu. 

“Untuk motif dan penyebab kematian, kita belum bisa simpulkan. Masih dalam penyelidikan dan petugas masih terus mengumpulkan keterangan,” pungkas Krisnat.(R05)
 

Listrik Indonesia

#pasutri gantung diri

Index

Berita Lainnya

Index