Ingin Memajukan Rohil, Afrizal Daftar ke PKS, 'Apapun Rintangan akan Dihadapi'

Kamis,07 November 2019 | 16:51:17 WIB
Ingin Memajukan Rohil, Afrizal Daftar ke PKS, 'Apapun Rintangan akan Dihadapi'
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Afrizal mantan anggota DPRD Rohil didampingi istri Sanimar Spd mendatangi kantor partai PKS yang terletak di jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko. 

Tujuan Afrizal mendatang kantor PKS adalah untuk mengambil formulir bakal cabup Rohil pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, Kamis (7/11/19).

Kedatangan Afrizal dan istri bersama rombongan disambut langsung oleh  ketua PKS Kabupaten Rohil Muhammad Rafik Spd didampingi seketaris Sucipta Putra.

Afrizal atau yang akrab dipangil dengan sebutan Efi Sintong tersebut mengharapkan bahwa dirinya bisa diusung oleh partai PKS untuk mencalon bupati Rohil 2020 mendatang.

"Tentunya, apa bila saya diusung oleh partai islam (PKS) nanti nya, saya akan patuh atas semua peraturan yang berlaku di partai," kata Afrizal. 

Tujuan saya maju sebagai bakal calon bupati rohil 2020 adalah ingin memajukan daerah rohil kedepannya. 

"Kalau kita ingin memajukan daerah kabupaten rohil, kita harus menjabat orang nomor satu di Rohil, kalau tidak jangan bermimpilah. 

Demi memajukan kabupaten rokan hilir kedapanya, apapun rintanga akan saya hadapi demi kesejahteraan masyarakat kita nanti," ungkap Afrizal. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS