Tragis! Depresi Masalah Perceraian dan Lihat Foto Istri Bareng Pria Lain, Tukang Bentor Ini Gantung Diri

Jumat,08 November 2019 | 14:47:45 WIB
Tragis! Depresi Masalah Perceraian dan Lihat Foto Istri Bareng Pria Lain, Tukang Bentor Ini Gantung Diri
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Seorang tukang bentor bernama Arfah (40), warga Kampung Maleleng, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (7/11/2019).

Korban diduga depresi berat, menyusul proses perceraian bersama istrinya. 

Warga juga menyebutkan, jika korban sempat melihat foto istrinya bersama pria lain di media sosial, sehingga menambah beban pikirannya.

Korban juga dikabarkan sering menyendiri, dan mengurung diri dalam kamarnya. Korban meninggalkan dua orang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Arfah pertama kali ditemukan oleh ponakannya, dalam keadaan terlilit sarung dan ikat pinggang. Arfah memilih gantung diri, akibat depresi ditinggal istri dan anaknya," ungkap Kapolsek Pangkajene, AKP Asgar seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Menurut keterangan saudaranya, Kadir (32), yang bersangkutan ini, sudah tiga bulan ditinggalkan oleh istri dan anaknya. Sehingga yang bersangkutan diduga mengalami depresi, sehingga gantung diri.

Saat ini jenazahnya dibawa ke RS Batara Siang Pangkep untuk dilakukan visum. Namun Kadir menolak untuk dilakukan autopsi. (R03) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS