Pekan Olahraga Nasional (PORNAS XV) KORPRI 2019 

Ke Bangka Belitung, Wako Firdaus Berikan Dukungan Langsung ke Atlet Korpri Pekanbaru

Rabu, 13 November 2019 | 17:34:25 WIB
Ke Bangka Belitung, Wako Firdaus Berikan Dukungan Langsung ke Atlet Korpri Pekanbaru
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru, Firdaus didampingi Kepala DPMPTSP, M Jamil hadir dan memberikan dukungan kepada Atlet Korpri Kota Pekanbaru dan Riau di Bangka Belitung. 

BANGKA BELITUNG (RIAUSKY.COM) - Guna memberikan semangat kepada para atlet asal Kota Pekanbaru, Walikota Firdaus langsung terbang ke Bangka Belitung.

Sekitar 4.000 anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) dari seluruh Indonesia hadir dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS XV) KORPRI 2019 di Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia (PANRB), Tjohyo Kumolo secara resmi membuka 

Dalam rangka memberikan dukungan kepada para atlet Korpri Pekanbaru dan Riau yang bertanding, Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT langsung datang ke Bangka Belitung.

Wali kota menyampaikan antusiasme yang tinggi dan memberikan semangat kepada para Atlet Korpri Kota Pekanbaru untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu bersemangat dalam mengikuti setiap cabang pertandingan.

"Ajang ini memberikan banyak manfaat bagi para atlet, selain meningkatkan silaturrahmi diantara para kontingen, ajang ini dapat membentuk pribadi yang kuat dan memiliki sikap positif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari sebagai abdi negara. Dengan berolahraga akan menciptakan fisik yang bugar dan menghasilkan karya-karya inovatif bagi pembangunan Pekanbaru kedepannya," ungkap Wali kota.

Sementara itu, dalam sambutannya Menpan RB, Tjahjo Kumolo berharap, dengan adanya ajang Pornas korpri dapat menjadi momentum peningkatan dalam meningkatkan kinerja, berkarya, inovasi dalam melayani masyarakat dengan baik.

"Melalui olahraga Pornas Korpri inilah akan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, gotong royong serta sportivitas diantara seluruh jajaran korpri yang ada di kementerian/lembaga dan pemerintahan daerah," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pekanbaru didampingi oleh M Jamil selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS