Brakkk! Sepedamotornya Ditabrak Pickup, Kakak Tewas Terkapar, Adik Patah Kaki

Brakkk! Sepedamotornya Ditabrak Pickup, Kakak Tewas Terkapar, Adik Patah Kaki
Kedua korban di RSU Trianda Pasar Bengkel. (ist/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - M Siddik, warga Dusun III, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, meregang nyawa tak lama setelah tiba di RS Trianda Perbaungan, Rabu (13/11/2019) sore. 

Pemuda itu mengalami luka parah setelah sepedamotor yang dikendarainya ditabrak mobil pickup di jalan umum Desa Lidah Tanah – Desa Tanah Merah, tepatnya di Dusun III Desa Kesatuan, Perbaungan, Serdang Bedagai, sekira pukul 14.30 Wib. Sedangkan adiknya, Zulfiqar (15), mengalami retak tulang kaki dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

“Sebelum kecelakaan, mobil Daihatsu pickup, BK 9031 DT, yang dikemudikan Nuriadi–warga Dusun B, Desa Tanah Merah–yang datang dari arah Desa Tanah Merah menuju Desa Lidah Tanah,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoni, Rabu (13/11/2019) malam. 

Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil diduga kurang hati-hati saat dan mengambil jalur terlalu ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah depannya. 

Saat bersamaan dari arah berlawanan M Siddik datang mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter, BK 4321 XL, berbocengan dengan adiknya Zulfiqar (15). 

Brakkk! Kedua remaja itu langsung terpental dihantam bagian kanan depan mobil pickup. 

“Pengendara sepedamotor dan yang dibonceng terlempar ke parit dan mengalami luka berat,” jelas Agung. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian kemudian membawa keduanya ke RSU Trianda Pasar Bengkel. Namun sayang, tak lama di rumah sakit, M Siddik dinyatakan meninggal dunia. 
Sementara itu, polisi yang mendapat informasi tiba di lokasi kejadian tak lama kemudian. “Korban M Siddik mengalami luka lecet di lengan, lutut, serta punggung kanan, meninggal dunia di RSU Trianda Pasar Bengkel. 

Korban Zulfiqar mengalami patah tertutup paha, lutut dan pergelangan kaki kanan, berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel,” jelas Agung. 

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi, polisi kemudian mengamankan kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Sijenggi. (R04)

Sumber: Metro24jam.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index