Ngeri! Mengamuk Bawa Parang, Syarifuddin bin Salo Tebas Istri dan Iparnya, Berdarah-darah

Senin,18 November 2019 | 08:43:17 WIB
Ngeri! Mengamuk Bawa Parang, Syarifuddin bin Salo Tebas Istri dan Iparnya, Berdarah-darah
Ket Foto : Hamsiah usai ditebas suaminya sendiri, Syarifuddin

RIAUSKY.COM - Warga desa Bontomarannu, Kecamatan Kajang dikagetkan dengan aksi seorang pria yang tega membacok istri dan iparnya sendiri dengan parang, Minggu (17/11/2019).

Aksi ini dilakukan oleh Syarifuddin bin Salo, (48) warga Dusun Pattiroang, Desa Bontomarannu, Kecamatan Kajang. Istri dan iparnya itu, berada di dalam rumah. Tiba-tiba, pelaku mengamuk dan menyerang keduanya.

Dikutip dari rakyatku.com, pelaku diduga mengalami gangguang jiwa. Ia mengayunkan parang panjang kepada siapa saja yang berusaha menghalaunya.

Celakanya, Hamsiah (46) yang juga istri pelaku yang mencoba mencegat dan memperingati Syariffuddin, ikut ditebas pada bagian kaki sebelah kiri. Akibatnya, Hamsiah harus dilarikan ke Puskesmas, dan dirujuk ke RSUD Sulthan Dg Radja, Bulukumba.

Tak sampai disitu. Syarifuddin melanjutkan aksinya dengan menebas iparnya sendiri bernama Juniati (28), warga Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang. Saat itu, ia berada di lokasi yang sama dengan Hamsiah.

"Pelaku kemudian memarangi korban Juniati, pada bagian punggung sebelah kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka. Korban dirawat di Puskesmas Kajang, namun setelah dijahit sudah bisa kembali ke rumahnya," ujar Kapolsek Kajang, Iptu Harruddin.

Korban sempat berteriak minta tolong. Saat berusaha dihentikan warga, pelaku justru menyerang orang di sekitar dengan parang yang masih dia genggam.

Pelaku yang diduga mengalami Gangguan Jiwa kini dalam penguasaan pihak kepolisian. (R03)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS