Mengerikan! Lagi Panen Sawit, Pasutri Diserang Babi Hutan, Suami Tewas Penuh Luka, Tangan Nyaris Putus

Senin,18 November 2019 | 13:03:31 WIB
Mengerikan! Lagi Panen Sawit, Pasutri Diserang Babi Hutan, Suami Tewas Penuh Luka, Tangan Nyaris Putus
Ket Foto : Sepasang suami dan istri di Pendopo, Empat Lawang, Sumatera Selatan diserang babi hutan saat memanen kelapa sawit. SINDOnews/Berli Zulkanedy

RIAUSKY.COM - Sepasang suami dan istri di Pendopo, Empat Lawang, Sumatera Selatan diserang babi hutan saat memanen kelapa sawit. Sang suami tewas menggenaskan dengan tubuh penuh luka.

Informasinya, sepasang suami dan istri, Nurdin (53) dan istrinya Rohana, sedang memanen kelapa sawit di kebun milik warga lainnya di Padang Surau, Pendopo Barat, Minggu 17 November 2019.

Kejadian berawal pada saat posisi Rohana sedang di atas bukit mengantar buah sawit yang sudah dipanen, mendengar teriakan minta tolong. Setelah dicari sumber suara ternyata suaminya sedang diseruduk babi secara brutal.

Rohana mengaku langsung berusaha membantu menggunakan alat panen sawit. 

"Babi itu malah menyerang saya. Kemudian saya berlari minta tolong dan datang warga membantu, namun ternyata suami saya sudah meninggal," ujarnya.

Akibat serangan babi tersebut korban mengalami luka robek di kaki kiri, tangan kiri hampir putus, dada sebelah kanan mengalami robek hingga bagian leher belakang luka robek.

Kapolsek Pendopo Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan korban pun dievakuasi polisi bersama warga. "Ya benar ada kejadian warga diseruduk babi," ujarnya. (R04)

Sumber: Sindonews.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS