Tega! Pria Ini Gali Kuburan Orang Tuanya, Lalu Jual Tulangnya untuk Beli Motor

Senin,18 November 2019 | 19:51:26 WIB
Tega! Pria Ini Gali Kuburan Orang Tuanya, Lalu Jual Tulangnya untuk Beli Motor
Ket Foto : Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Segala macam cara dilakukan orang,  demi mendapatkan sedikit uang. Termasuk cara-cara yang tidak masuk akal.

Seperti yang dilakukan pria dari Mozambik, Afrika ini. Dia ditangkap setelah menggali mayat orang tua dan pamannya dari kuburan mereka. Setelah itu, tulang-belulang mereka dijual. Uang hasil penjualannya, dibelikan sepeda motor.

Menurut Daily Mail, pria itu dilaporkan telah menggali kuburan paman dan orang tuanya. Lalu mengambil tulang mereka. Semua dilakukan dalam satu malam. Itu setelah seorang pengusaha berjanji untuk memberinya sepeda motor dan uang tunai USD300 (Rp4 juta). Pengusaha itu dikatakan terlibat dalam eksplorasi sumber daya mineral.

“Bos mengatakan kepada saya, untuk mencari tulang dari orang yang meninggal tanpa sakit. Sebagai gantinya, dia memberi saya sepeda motor," ujar pria itu.

"Aku pergi ke pemakaman keluarga, menggali tulang-tulang dari kuburan ayahku, kuburan ibuku dan pamanku," lanjutnya.

Lelaki itu kemudian menemui pergi pengusaha itu. Tetapi pengusaha itu tak pernah datang untuk membeli tulang yang sudah digali.

Seorang jurubicara kepolisian mengatakan, insiden tersebut merupakan kasus kelima di daerah itu tahun ini. Menurut jurubicara, pembelian tulang belulang itu sebagian besar diyakini terkait dengan sihir voodoo. (R04)

Sumber: Rakyatku.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS