Bandingkan Soekarno dengan Rasulullah, CIIA: Semoga Sukmawati Dapat Hidayah dari Allah!

Senin,18 November 2019 | 19:55:06 WIB
Bandingkan Soekarno dengan Rasulullah, CIIA: Semoga Sukmawati Dapat Hidayah dari Allah!
Ket Foto : Sukmawati Soekarnoputri/net

RIAUSKY.COM - Sikap Sukmawati Soekarnoputri yang membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Presiden pertama RI Soekarno terus menuai kontroversi.

Direktur Community of Ideology Islamic Analyst (CIIA) Ustaz Harits Abu Ulya meminta kepada seluruh umat Islam agar tidak gegabah menyikapi sikap sembrono Sukmawati.

“Saya berharap umat Islam bersabar, dan berdoa semoga Bu Sukma dapat hidayah dari Allah SWT,” papar Harits sebagaimana dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Senin (18/11).

Haritz menambahkan, umat muslim saat ini tengah diuji dengan pernyataan Sukmawati. Dia juga menilai, Sukmawati sedang mencari perhatian.

“Dan umat Islam di uji kebijaksanaannya dengan menjamurnya orang-orang jahil lagi "naik panggung" mendemonstrasikan kesesatan nalarnya,” katanya.

Dia mengingatkan Sukmawati bahwa ada dua malaikat yang kerap mengintai perbuatannya.

“Ingatlah, tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut seseorang kecuali di kiri dan kanannya ada malaikat yang mencatatnya,” tegasnya.

“Bu Sukma, ibarat mentari sudah mulai surup hendak tenggelam ke ufuk barat. Damailah yang di renda jangan kekisruhan yang di buatnya,” pungkasnya. (R02)

Sumber: RMOL.id 

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS