Bangunan RPS Jurusan Perkebunan SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Selesai Dikerjakan

Bangunan RPS Jurusan Perkebunan SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Selesai Dikerjakan
Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rohul, Idris Lika M.Si, saat berada di ruang RPS Jurusan Perkebunan.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Siswa SMK Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan bangunan Ruang Praktek Siswa Jurusan Perkebunan dari Pemerintah RI melalui Kementerian Pendidikan Nasional tahun 2019.

Saat ini, bangunan yang berukuran 12x30 meter tersebut telah selesai dikerjakan oleh pihak sekolah. Artinya, progress pekerjaan pembangunan yang struktur pondasinya dipersiapkan untuk bangunan bertingkat sudah 100 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Idris Lika M.Si kepada Riausky.com (19/11) disela-sela peninjauan lokasi bangunan RPS Jurusan Perkebunan dilingkungan sekolah.

"Pekerjaaan pembangunan Gedung RPS sudah selesai. Bangunan itu, sudah siap  digunakan siswa untuk praktek," papar Idris Lika menjelaskan.

Pada bangunan yang dibiayai oleh DAK 2019 itu, terdapat ruangan penyemaian bibit, ruang inkubator dan ruang terbuka. Seluruh ruangan tersebut sudah bisa dipakai oleh siswa saat ini.

Idris Lika juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau melaui Dinas Pendidikan Riau yang telah membantu SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu dalam mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah Pusat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index