Astaga! Pensiunan PNS Ditemukan Kejang-kejang Lalu Tewas Usai 'Bercinta' dengan Waria di Jalan Soekarno-Hatta

Selasa,19 November 2019 | 16:35:06 WIB
Astaga! Pensiunan PNS Ditemukan Kejang-kejang Lalu Tewas Usai 'Bercinta' dengan Waria di Jalan Soekarno-Hatta
Ket Foto : Pensiunan PNS ditemukan merengang nyawa usai melakukan seks oral dengan waria di Jalan Soekarno Hatta Lingkungan IV Kelurahan Timbang langkat, Kecamatan Binjai Timur. (foto : Kitakini.news/Rahmad Hidayat)

RIAUSKY.COM - Nasib tragis dialami seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Binjai, Sumatera Utara yang ditemukan tewas di Jalan Soekarno Hatta, Lingkungan IV Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Senin (18/11/2019).

Korbannya, Irwan (63) warga Bantara Raya Lingkungan XII Nomor 179, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Pria paru bayah ini meregang nyawa dengan posisi telentang  setelah melakukan oral seks dengan teman kencannya yang tak lain seorang waria.

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto mengatakan, kejadian bermula sekitar Pukul 04.15 WIB. Dimana Amanda (waria) datang untuk menunggu pelanggan. Pelanggan itu tak lain adalah Irwan.

“Tak bebeberapa lama korban dengan mengedarai Honda Spacy Bk 5050 ADO datang menemui teman kencannya Yusuf. Selanjutnya, mereka diduga melakukan yang sudah biasa berhubungan yakni seks oral,” ujar Iptu Siswanto kepada Kitakini.news.

Selanjutnya, Iptu Siswanto menerangkan, usai puas melakukan prilaku seksual yang menyimpang, korban pun memberi upah kepada teman kencannya, Rp 30.000.

“Setelah terjadi hubungan seks oral. Tiba-tiba korban kejang-kejang dan terjatuh. Melihat hal itu, sang waria pun spontan kaget dan kemudian  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur,” terangnya.

Selepas itu, Siswanto menyebutkan, Personel Polsek Binjai Timur yang memperoleh informasi kejadian tersebut langsung menuju lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sesampai di lokasi, Personel Polsek Binjai Timur beserta Unit Reg Identifikasi Polres Binjai melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu, petugas melakukan olah TKP dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian, atas permohonan pihak keluarga, jenazah tidak dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan. Sehingga jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka di Jalan Bantara Raya Nomor 179 Perumnas Berngam, Keluruhan Berngam, Kecamatan Binjai Kota untuk dikebumikan,” sebutnya.

Dalam kejadian ini, kata Iptu Siswanto petugas menemukan barang bukti kepemilikan korban yang di temukan di TKP.

“Kita temukan juga barang-barang milik korban seperti satu unit motor Honda Spacy Bk 5050 ADO, helm, jaket warna hitam dan dompet berisi SIM, STNK, Kartu BPJS dan lain sebagainya,” tandasnya. (R03)

Sumber: Kitakini.news

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS