IRT di Dumai Syok Temukan Anak Gadisnya Tanpa Busana dalam Kamar Seorang Pria

IRT di Dumai Syok Temukan Anak Gadisnya Tanpa Busana dalam Kamar Seorang Pria
Ilustrasi/net

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Dumai berinisial UH (31) kaget bukan kepalang saat menemukan sang anak gadis tanpa dibalut busana didalam kamar seorang pria berinsial HE di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Kejadian itu berlangsung Jumat 15 November lalu, dimana awalnya UH mencari putrinya berinisial SS tidak berada di rumah. Merasa khawatir sang ibu berupaya mencari ditempat biasa korban bermain dengan rekannya, namun tidak kunjung ketemu.

Rasa khawatir semakin menghantui pikirannya, ibu korban berinisiatif mendatangi rekan bermain korban. Alhasil, ia berhasil mendapatkan informasi keberadaan sang anak. Kaget, berdasarkan keterangan rekannya, korban pergi dengan UH.

Tanpa membuang waktu, ibu korban lalu mendatangi kediaman pelaku. Setibanya dikediaman rumah pelaku, sang ibu sempat mendengar suara anaknya. Ia lalu bergegas mengetok pintu rumah HE. Namun hal itu, tidak digubris pelaku.

Karena sudah berulang kali mengetok pintu dan tidak kunjung dibuka, ia langsung memukul pintu rumah tersebut dengan kuat. Tidak lama kemudian, pelaku keluar dan membuka pintu rumahnya. Tanpa membuang waktu UH mempertanyakan keberadaan putrinya.

Namun, pelaku berdalih bahwa korban tidak berada rumahnya. Tidak percaya akan omongan pelaku, ia lalu masuk kedalam rumah dan memeriksa setiap ruangan rumah tersebut. Sedih bercampur emosi, sang ibu menemukan putrinya tanpa busana dalam kamar pelaku.

Merasa tidak terima, ibu korban membawa pelaku ke rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Bahkan, pelaku juga dilaporkan ke Polres Dumai atas dugaan perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku.

"Perkara ini masih dalam penyidikan, untuk pelaku sudah kita amankan di Polres Dumai," ujar singkat Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, Selasa (19/11/2019). (R13)

Sumber: xnewss.com 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index