Diduga Jadi Pengedar Sabu, IRT di Rohil Diamankan Polsek Bangko

Diduga Jadi Pengedar Sabu, IRT di Rohil Diamankan Polsek Bangko
Pelaku dan barang bukti saat diamankan petugas

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tim Opsnal Polsek Bangko Kecamatan Bangko, Kota Bagansiapiapi berhasil membekuk (RI) bin Selamat, seorang ibu rumah tangga (IRT) karena kedapatan memiliki dan menguasai tanpa izin diduga barang narkotika jenis sabu sabu di dalam rumahnya di jalan Jalan Durian Kelurahan Bagan jawa Pesisir Kecamata Bangko.

Menurut informasi yang diterima dari Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MH melalui Kasubbag humas AKP Juliandi SH,tersangka RI bin Selamat diamankan pada hari Rabu, (20/11/19) sekira Pukul 18.00 wib saat berada didalam rumahnya. 

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH , diamankan barang bukti berupa : 1 bungkus plastik bening sedang yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. 2 bungkus plastik bening sedang bekas sabu-sabu. 1 bungkus plastik bening kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. 1 kantong yang berisikan plastik bening kosong. 1 buah timbangan digital warna hitam.

"Selain itu juga diamankan 1 buah tas warna merah merk mustika 1 unit HP merk nokia warna hitam ,1 buah isolasi warna putih beserta tempat nya berwarna hijau. 2 buah sendok terbuat dari kertas 1 alat penghisap, 2buah kaca pirek, 2buah pipet plastik, 1 buah mancis,1 buah gunting warna biru, dan 1plastik warna hitam," Jelas Juliandi.

Dijelaskan Juliandi pengungkapan kasus ini berhasil dilakukan atas informasi dari masyarakat kepada Polsek Bangko, bahwa di daerah tempat tinggal tersangka IR bin Selamat, di Jalan Durian Kelurahan Bagan jawa Pesisir, Kecamata Bangko. Sering terjadi transaksi Nartkotika jenis Shabu shabu.

Atas informasi tersebut tim Opsnal Polsek Bangko langsung melakukan pengintaian dan penyelidikan di rumah tersangka RI bin Selamat.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bangko guna penyelidikan lebih lanjut," ujar Juliandi mantan Kasat Narkoba Polres Rohil ini. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index