Gubri Syamsuar Minta Seluruh Daerah Harus Tingkatkan Kualitas PAUD

Gubri Syamsuar Minta Seluruh Daerah Harus Tingkatkan Kualitas PAUD
Gubernur Riau, Syamsuar, saat memberikan kata sambutan dalam acara pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Riau, Sabtu (23/11).

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, mengatakan bahwa seluruh pemerintahan baik tingkat provinsi, tingkat kota atau kabupaten harus meningkatkan kualitas pendidikan pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan dalam acara pelantikan Bunda Paud Provinsi Riau, yang berlangsung di Grand Suka Hotel Pekanbaru, Sabtu (23/11).

Ia menjelaskan, kedepannya ada empat strategi yang akan dilaksanakan Pemprov Riau dalam meningkatkan kualitas PAUD di Riau yakni peningkatan kualitas anak, peningkatan kualitas pendamping, peningkatan kualitas bahan pelajaran, serta peningkatan kualitas infrastruktur yang ada.

"Anak akan diberikan pendidikan yang terbaik sehingga menjadi anak yang cemerlang dan berkualitas pula," katanya.

Syamsuar menegaskan, melalui para guru dan pendamping PAUD akan mampu membentuk anak yang berkualitas demi kemajuan Riau bahkan Indonesia dimasa yang akan datang.

"Mari bekerja sama agar PAUD bisa maju, sehingga melahirkan anak Riau yang berkualitas," ujar mantan Bupati Siak ini.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir dalam pelantikan untuk selalu menjaga anak-anak, mendidik anak sejak usia dini dan memberikan kasih sayang sepanjang masa.

"Jagalah anak-anak kita sebagai aset yang berharga untuk masa yang akan datang," tutupnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index