SMP Negeri 7 Rambah-Rohul Harapkan Pembangunan Ruang Majelis Guru

SMP Negeri 7 Rambah-Rohul Harapkan Pembangunan Ruang Majelis Guru
Kepsek SMP Negeri 7 Kecamatan Rambah-Rokan Hulu, Pon Gunawan S.Pd

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Majelis Guru yang sehari-harinya mengajar siswa di SMP Negeri 7 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah untuk pelaksanaan pembangunan ruang majelis guru.

Karena, sejak sekolah menengah pertama tersebut berdiri pada tahun 2012 lalu, belum ada ruang majlis guru yang dibangun. Dengan sangat terpaksa, para majlis guru berkantor di salah satu ruang kelas belajar yang disekat menjadi ruang majelis guru.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 7 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Pon Gunawan S.Pd kepada Riausky.com, (23/11) terkait dengan belum adanya ruang Majlis Guru di SMP Negeri 7 yang berada di Ibukota Rokan Hulu Pasir Pengaraian.

"Kami Majelis Guru, sangat mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat dan Daerah untuk pembangunan ruang Majelis Guru. Sehingga, ruang kelas siswa yang dipakai untuk ruang Majlis Guru, bisa digunakan lagi oleh siswa dalam proses belajar-mengajar." Papar Pon Gunawan menjelaskan.

Memang, lanjut pria yang akrab dipanggil Pon ini, proses belajar bagi siswa di SMP Negeri 7 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu tidak terganggu, karena masih ada tiga ruang kelas belajar lagi yang dipergunakan siswa dalam melakukan proses belajar-mengajar.

Hanya saja, ruangan yang dijadikan sebagai ruang Majelis Guru tersebut terlalu sempit untuk dijadikan sebagai ruangan Majelis Guru dan ruang Kepala Sekolah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index