Lakalantas di Jembatan Kempas, Seorang Meninggal, Rekannya Luka Parah di Kepala

Lakalantas di Jembatan Kempas, Seorang Meninggal, Rekannya Luka Parah di Kepala
Kedua korban lakalantas di Jembatan Kempas saat ditemukan warga terkapar di badan jembatan.

KEMPAS (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan maut yang terjadi di jembatan Rumbai Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas pada Senin, (25/11/2019) dini hari tadi .

Seorang korban dilaporkan meninggal dunia, sedang seorang lainnya mengalami luka parah dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif. 

Sebelumnya, sempat beredar di tengah masyarakat kalai kecelakaan tersebut  terjadi akibat laka tunggal  pengendara sepeda motor menabrak pembatas jembatan dan seorang meninggal dunia di tempat  serta rekannya luka parah.

Korban meninggal dunia dilaporkan bernama Mastari, sementara seorang rekan korban yang mengalami luka parah dan kritis adalah Wahyu. 

Namun, informasi terbaru dari kepolisisian menyebutkan kalau keduanya diduga adalah korban tabrak lari. 

Kepala Kepolisian Sektor Kempas AKP Angga Wahyu Prihantor SSos SIK, dilansir dari indragiripos membenarkan.

"Info sementara demikian (korban tabrak lari), " kata  Kapolsek Singkat.  Untuk keterangan lebih lanjut Kapolsek mengarahkan ke unit Lakalantas Satlantas Polres Inhil.

Saat dihubungi  Kasatlantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK mengatakan kasus ini sedang didalami sehingga belum  bisa memberikan banyak komentar. Dan keterangan lengkap akan diberikan nanti. 

"Masih kita dalami,  mohon waktu. Keterangan lengkap  menyusul, " jelas Kasatlantas Polres Inhil dilaporkan indragiripos.

Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa tersebut sempat mengejutkan warga dinihari tadi. Dilaporkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.05 dinihari. 

Seorang dilaporkan meninggal dunia ditempat dengan kondisi luka parah, sementara rekannya, Wahyu mengalami luka parah pada bagian kepala. 

Wahyu yang berada di belakang motor akibat insiden itu mengalami luka-luka seperti luka di telinga kiri luka di pipi kanan, akibat tergerus oleh aspal jembatan.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index