Buka Konfercab Muslimat NU Pelalawan 2019-2024, Ini Pesan Bupati HM Harris

Buka Konfercab Muslimat NU Pelalawan 2019-2024, Ini Pesan Bupati HM Harris

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris katakan peran Muslimat NU diharapkan dapat menopang usaha pemerintah dalam mengkikis radikalisme negatif.

Hal ini disampaikan Bupati HM Harris saat membuka  Konfercab MNU Pelalawan 2019-2024 Auditorium, lantai 3 kantor bupati. Rabu (27 November 2019). 

Nampak hadir pada acara ini, Sekretaris PW Muslimat NU Riau, Dra. Harlina Nurdiyanty, Ketua PC Muslimat NU Pelalawan Hj. Fatmalena serta Banda PAUD Kabupaten  Pelalawan Hj Mainar Harris, Anggota DPRD Provinsi Riau Sawitri.

Disamping menyampaikan peran Muslimat NU, bupati tak lupa mengajak para undangan yang mayoritas kaum hawa ini untuk merubah pola pikir mendset. Dan tak kalah penting menyering informasi melalui media sosial.

"Saat ini media sosial berkembang luar biasa. Baik buruk ada sana, untuk itu kita harus bijak mengunakan media tersebut. Jangan gara-gara sepele membuat kita menginap di hotel predio," ujarnya.

Dikesempatan terakhir beliau juga mengajak dan berpesan kepada peserta Konfercab agar mempersiakan diri menghadapi persaingan global. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index