Masyaallah! Ustaz Adi Hidayat Terima Gelar Doktor Honoris Causa Dari Universitas Astrolabe Istanbul

Minggu,01 Desember 2019 | 11:01:19 WIB
Masyaallah! Ustaz Adi Hidayat Terima Gelar Doktor Honoris Causa Dari Universitas Astrolabe Istanbul
Ket Foto : Ustad Adi Hidayat pada saat memberikan pidato sambutan selepas pemberian gelar doktor honoris causa dari Universitas Astrolabe Istanbul, Turki.Foto: instagram

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ustadz Adi Hidayat (UAH) mendapat anugerah Doctor Honoris Causa dari Universitas Astrolabe Istanbul, Turki.

Gelar kehormatan diberikan atas kontribusi UAH di bidang pengetahuan, budaya, dan dakwah.

Kabar menggembirakan ini sebenarnya telah dibagikan UAH melalui akun Instagramnya, Selasa (12/11/2019).

“Alhamdulillah UAH mendapat anugerah Dr Honoris Causa dalam kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul,” tulis UAH dilansir dari gontornews.com.

Gelar kehormatan tersebut diberikan langsung oleh Presiden Turki, Recep Tayip Erdogan.

“Anugerah tersebut akan langsung diberikan oleh Presiden Erdogan pada 28 November 2019 di Istanbul dalam pembukaan International Halal Expo,” sambung UAH.

UAH pun menyampaikan terima kasihnya kepada jamaah dan masyarakat Tanah Air atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Jazakumullah kheir atas doa sahabat semua,” tutupnya. 

Mendapati pemberian gelar doktor kehormatan pada Ustad Adi Hidayat, sederet artis mengucapkan rasa bangganya melihat Ustaz Adi Hidayat menerima gelar kehormatan di Istanbul, Turki. Masyaallah!

dilansir dari detik.com, Teuku Wisnu posting foto Adi Hidayat berdiri di atas podium usai menerima Gelar Kehormatan Doktor Honoris Causa. 

Sebelumnya terlihat, Adi Hidayat menggunakan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi biru dongker, lengkap dengan peci, ngobrol dalam sebuah forum sebelum menerima gelar.

Barakallahu fiik gurunda, Ustadz @adihidayatofficial atas gelar kehormatan, Doktor Honoris Causa untuk kontribusi di bidang pengetahuan, budaya dan dakwah dari Universitas Astrolabe Istanbul. Maa Syaa Allah, terharu dan bangga rasanya.
.
Beliau saja yang Maa Syaa Allah masih semangat menuntut ilmu, dan terus menerus haus akan ilmu. Lalu mendakwahkan kepada kita semua. Maa Syaa Allah, ilmu yang gak putus-putus.

Semoga ini menjadi motivasi dan bahan bakar semangat buat kita semua dalam menuntut ilmu. Aamiin Yaa Rabb..


Tidak hanya Teuku Wisnu, Dhini Aminarti juga turut memberikan selamat untuk Ustaz Adi Hidayat. Dhini berharap semua yang sudah dicapainya bisa bermanfaat untuk banyak orang.

"MaSyaaAllah barakallah gurunda ustadz @adihidayatofficial atas gelarnya, semoga semakin bermanfaat buat banyak org. Aamiin aamiin ya rabbal'alamin," ungkap Dhini Aminarti.

"Masyaallah," ucap Mulan Jameela yang me-repost postingan Dhini Aminarti dalam Instagram Stories miliknya.(R04)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS