Innalillahi! Tabrakan Saat Hendak Wisuda, Mahasiswa UIN Meninggal Dunia, Ortu Sudah Menunggu di Kampus

Innalillahi! Tabrakan  Saat Hendak Wisuda, Mahasiswa UIN Meninggal Dunia, Ortu Sudah Menunggu di Kampus
Motor yang ditunggangi almarhum Nurul Faqih. (Foto: Istimewa)

RIAUSKY.COM - Nasib malang menimpa mahasiswa UIN Syarif HidayatullahJakarta yang tewas kecelakaan beberapa saat menjelang wisuda. Penabrak mahasiswa bernama Nurul Faqih itu masih dicari oleh polisi.

Terkait kasus tersebut, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando mengatakan kecelakaan nahas tersebut melibatkan Honda Scoopy B-6244-WRW yang dikendarai seseorang yang masih diselidiki. 

Sepeda motor itu disebut polisi berpenumpang. Identitas penumpangnya juga masih dalam penyelidikan.

"Motor tersebut dari arah timur/Legoso hendak mengarah ke barat/UIN 2 melewati Jalan Tarumanegara 45. Sesampainya di depan Ben's Radio Ciputat, diduga hilang kendali ke kanan karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Vixion E-6267-QU yang dikendarai Nurul Faqih," kata AKP Bayu kepada wartawan, Minggu (1/12/2019).

Faqih saat itu mengendarai motornya dari arah sebaliknya. Kedua motor itu, kata polisi, adu banteng.

"Itu tepatnya di Ben's Radio, intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal," ujar Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/12). 

Saat kecelakaan, kata Endy, orang tua Nurul Faqih sudah menunggu di kampus UIN Jakarta. Menurutnya, orang tua Nurul Faqih sempat mencari dan menanyakan anaknya yang tak kunjung datang.

"Infonya demikian, karena tadi dari satpam dan petugas kita yang jaga pengamanan wisuda UIN itu ada orang tua mencari anaknya. Kemudian disampaikan bahwa anaknya meninggal pada saat kecelakaan tadi pagi," katanya. (R04)

Sumber: Detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index