Siapkan Lesehan dan Kios Mini, Upaya RM Bang Uden Manjakan Penumpang Travel di Rokan Hulu

Siapkan Lesehan dan Kios Mini, Upaya RM Bang Uden Manjakan Penumpang Travel di Rokan Hulu
Para sopir dan penumpang travel trayek Padang Sidimpuan-Pekanbaru saat beristirahat di RM Bang Uden di Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bang Uden yang sudah bekerjasama dengan berbagai Angkutan Travel Trayek Kota Padang Sidimpuan-Kota Pekanbaru, telah membuka Rumah Makan (RM) Bang Uden yang beralamat di Jalan Lingkar Boter-Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu  sejak delapan bulan yang lalu.

Saat ini, Bang Uden yang memiliki nama lengkap Syarifuddin Siregar sudah menyiapkan 7 lesehan sebagai tempat makan bersantai sekaligus tempat beristirahat bagi para sopir dan penumpang angkutan travel. RM Bang Uden yang berada di Jalur Jalan Lingkar Boter Kota Pasir Pengaraian ini, juga menyiapkan Kios Mini bagi penumpang yang ingin berbelanja aneka makanan ringan dan rokok.

Sejak dua bulan terakhir ini, dua Pengusaha Travel yaitu, Maharani Travel dan Sotardok Travel  sudah bergabung lagi dengan RM Bang Uden. Hingga awal Desember 2019, sudah 17 travel trayek Kota Sidimpuan-Pekanbaru bergabung dengan RM Bang Uden.

Kepada Riausky.com, Minggu (1/12) Bang Uden yang memiliki tiga orang anak ini, mengungkapkan bahwa pelayanan maksimal kepada pelanggan secara prima dan maksimal menjadi tujuan utama.

"Bagi para pengusaha angkutan, sopir dan penumpang silahkan menyampaikan kritik dan saran kapada kami.Karena, pelayanan RM Bang Uden buka 24 Jam." Papar Pria berumur 44 tahun ini.

Bang Uden yang didampingi oleh Koordinator Perbengkelan Armada Trayek Wilayah Kabupaten Rokan Hulu Ocu Karimi mengungkapkan, untuk kenyamanan parkir bagi para angkutan trayek, juga disiapkan halaman parkir yang luas serta rambu-rambu lalu lintas dengan sendirinya.

Selain menyediakan wifi gratis, RM Bang Uden juga menyiapkan Ban serap gratis. Sehingga, kepuasan penumpang dan sopir angkutan travel tetap terjaga hingga tujuan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index