Ketua Pengurus PPM Provinsi Riau Resmi Dilantik

Ketua Pengurus PPM Provinsi Riau Resmi Dilantik

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau melaksanakan Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Riau Periode 2019 -2024, di Gedung Darma Wanita Pekanbaru, Kamis (5/12/2019).

Acara ini bertemakan Pemuda Panca Marga kembali di dalam naungan legiun Veteran Republik Indonesia, Pembukaan acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh di Riau ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurusan PPM Provinsi Riau.

Berto Izaak Doko sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) melantik Ramsul Lawi Sebagai Pimpinan (Ketua) Daerah Panca Marga Provinsi Riau, Kemudian Ramsul mencium bendera LVRI dan Bendera PPM sebagai simbol pelantikan. 

Setelah di lantik, Ketua Panca Marga Riau, Ramsul Lawi mengatakan berkomitmen akan memimpin PPM Riau supaya setia kepada NKRI.

"Kita Tingkatkan Integeritas dan Kebersamaan Kita Kokohkan Tekad Demi Mewujudkan Tujan Pemuda Panca Marga, Selain itu mari kita bersama-sama TNI dan Polri, PPM bertekad untuk menjaga keamanan negara ini" ungkapnya

Ramsul juga mengatakan akan memperkuat keorganisasian di tingkat kabupaten/kota, dan mendata kembali anggota-anggota PPM atau anak-anak Veteran pejuang yang vakum atau belum masuk dalam Organisasi.

"kita sebagai penerus bangsa ini tinggal mengisi kemerdekaan dan mempertahankannya saja, serta melakukan kegiatan positif untuk mengguggah seluruh elemen agar menumbuh kembangkan jiwa Patriotisme dan Nasionalismenya.” tegasnya.

Ia pun berharap agar PPM Propinsi Riau ke depan agar semakin solid, profesional dan memiliki integritas serta dapat menjadi mitra pemerintah Provinsi Riau agar lebih maju. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index