Himaprodi PBSI FKIP Unri Gelar Talkshow Guru Masa Depan dan Generasi Sehat

Himaprodi PBSI FKIP Unri Gelar Talkshow Guru Masa Depan dan Generasi Sehat
Suasana talkshow.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bersempena Hari Guru dan hari Kesehatan  serta memperingati hari anti HIV/AIDS, Divisi Pendidikan dan Divisi Pemberdayaan Perempuan Himaprodi PBSI FKIP Universitas Riau melaksanakan talkshow, Ahad 1 Desember 2019 lalu.

Gelaran yang mengangkat tema “Membentuk Calon Guru Masa Depan, Generasi Sehat Bebas HIV/AIDS Melalui Talk show Hari Guru dan Kesehatan” itu dilaksanakan di ruang serbaguna FKIP Universitas Riau. 

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa Himaprodi PBSI FKIP Universitas Riau dan almamater FKIP Universitas Riau  dengan menghadirkan instruktur Nurlaili SPd dan dr.Khairil Prawira selaku dokter Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Hermandra, M.A selalu Wakil Dekan III, dihadiri oleh Dosen-dosen Prodi PBSI dan Ketua Kelembagaan se-FKIP.

Masing-masing pemateri membawa materi yang luar biasa, para peserta pun turut aktif dalam bertanya. Materi yang disampaikan menjadi bekal untuk masa depan nantinya, bagi peserta. Materi dari masing-masing pemateri membawa peserta untuk menilik lebih jauh lagi.

Ketua Panitia Talkshow, Elva menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari seluruh pihak dalam terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini bisa memotivasi dan meningkatkan kesadaran dari mahasiswa dalam menjaga pola hidup sehat dan pola pikir positif dalam mencapai cita-cita, khususnya dalam membangun kemandirian sebagai calon guru masa depan. (R06)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index