Dinilai Peduli Perkebunan, Bupati HM Harris Bakal Terima Penghargaan dari Kementan RI

Dinilai Peduli Perkebunan, Bupati HM Harris Bakal Terima Penghargaan dari Kementan RI
Bupati Pelalawan HM Harris

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) pada 10 Desember 2019 mendatang akan memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Bupati HM Harris.

Penghargaan ini sendiri diketahui media via whatsapp dari bagian Protokeler Bupati Pelalawan, melalui surat  dari Kementan RI yang ditanda tangani Ditjen Perkebunan, Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc. 

Dalam surat yang bersifat segera ini disamping Bupati Pelalawan  HM Harris, juga akan ada1000 undangan baik, Gubernur, bupati/walikota, dinas Perkebunan, koperasi perkebunan, asosiasi perkebunan serta perusahaan perkebunan diseluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan sendiri  akan diselenggarakan pada puncak peringatan hari perkebunan 10 Desember 2019 mendatang di kampus POlBANGTAN Jawa Timur.

Surat Ditjen Perkebunan bernomor 1444/TU / 020/ E/12/2019 juga menyebutkan pemberian apresia ini telah dimulai pada tahun 2008 silam.

Dan untuk tahun ini, peringatan hari perkebunan mengangkat tema "Koperasi Perkebunan Rakyat Untuk Kesejahteraan Perkebunan". (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index