Bupati HM Harris Teken Dua MoU Percepatan Pembangunan Kawasan Strategis Pelalawan

Bupati HM Harris Teken Dua MoU Percepatan Pembangunan Kawasan Strategis Pelalawan

BANDUNG (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris, Selasa (10 Desember 2019) bertempat di Gedung PUSPIPTEK-Jawa Barat lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Wirasana dan PT Perkebunan Nusantara V.

Penandatanganan kesepahaman ini dimaksudkan guna percepatan  pembangunan kawasan strategis Kabupaten Pelalawan dan  tentang kerjasama pembangunan kebun inti, plasma/KKPA dan pabrik kelapa sawit ( PKS ) dikawasan sekitarnya di kabupaten pelalawan. 

"Ya, bapak bupati telah menandatangi dua MoU . Masing-masing dengan PT Wirasana dan PT Perkebunan Nusantara V," Jelas Edwardo Kabag Protokol Kabupaten Pelalawan, Penandatanganan sendiri antara pemerintah daerah ini turut disaksikan oleh kepala BPPT Dr. Ir.Hammam Riza, MSc dan Ketua DPRD Kab. Pelalawan. Adi Sukemi, ST, MT. Kadis perkebunan  Savalefi, Kadis Budparpora Andi Yuliandri, Kepala Balitbang Farizal, dan Kabag Protokol Kabupaten Pelalawan Edwardo

Disamping penandatanganan kesepahaman ini Bupati Pelalawan H.M. Harris juga menghadiri acara  BPPT INNOVATION DAY dengan tema "EKOSISTEM INOVASI UNTUK NEGERI" yang diadakan di gedung PUSPIPTEK Serpong.

Acara  yang ditaja langsung oleh BPPT ini bupati juga menerima Buku Rekomendasi Percepatan pengembangan Techno Park Pelalawan 2020-2024. Yang serahkan langsunG Kepala BPPT Dr. Ir.Hammam Riza, MSc. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index